Home > Prediksi Bola > Daftar Absen Pemain di Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United

Daftar Absen Pemain di Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United

Inggris – Pertemuan antara Tottenham Hotspur vs Manchester United di Hotspur Stadium , pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-31 ,Minggu (11/04/21), akan diwarnai dengan absennya sejumlah pemain.

Manchester United v Tottenham Hotspur

Pada laga nanti Tottenham Hotspur yang akan menjamu Manchester United di markasnya sendiri. Sayangnya, kondisi penampilan Spurs kali ini berbeda seperti pertemuan pertama.

Dalam laga pertama dengan Setan Merah, Tottenham ada pada performa terbaiknya sehingga mereka mampu memetik kemenangan telak 1-6 atas Manchester United Stadion Old Trafford.

Absennya Matt Dohertty saat membela Tottenham Hotspur saat melawan Manchester United, dia mengalami cedera pada lututnya. Ia dipastikan tidak bisa tampil hingga dua pekan ke depan.

Ada pula Ben Davies tidak bisa bermain karena mengalami untuk Tottenham, karena cedera usai memperkuat Timnas Wales di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan kemarin.

Bek asal Belgia,Toby Alderweireld masih diragukan tampil usai mengalami cedera panjang, untuk memperkuat pertahanan Tottenham melawan Manchester United,pemain tersebut sempat mengalami cedera . . . Gabung . . . saat melawan Manchester City pada November 2020 lalu.

Baca juga : Sindiran Pedas Mourinho Ke Solskjaer Jelang Laga Tottenham Hotspur vs Manchester United

Sama juga dengan Serge Aurier, pemain asal Pantai Gading itu masih diragukan tampil karena dalam masa pemulihan cedera.

Sedangkan Manchester United harus kehilangan salah satu pemain lini depannya saat melawan Tottenham yakni Anthony Martial. Sebab, pemain asal Prancis itu mengalami cedera yang didapatnya saat membela Les Bleus di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Phil Jones ,skuat Manchester United ini mengalami cedera dan dipastikan absen saat melawan Tottenham Hotspur.( Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Persebaya vs Bhayangkara FC, BRI Liga 1 24 September 2021

Jakarta – Persebaya akan bertemu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-4 BRI Liga 1 2021/22, ...