Home > Berita Liga Italia > Juventus > Cristiano Ronaldo Ngamuk, Juventus Bakal Jatuhi Hukuman?

Cristiano Ronaldo Ngamuk, Juventus Bakal Jatuhi Hukuman?

Turin – Cristiano Ronaldo dikabarkan begitu kesal setelah menjalani laga kandang melawan Genoa, pada laga lanjutan Serie A 2020/21.

Sebelumnya, Juventus menang dengan skor 3-1 saat menjamu Genoa pada laga pekan ke-30 Serie A 2020/21, di Allianz Stadium, Minggu (11/4/2021).

Tiga gol bagi Juventus dicetak oleh Dejan Kulusevski (4’), Alvaro Morata (22′), dan Weston McKennie (70′).

Sedangkan satu-satunya gol bagi Genoa dicetak oleh Gianluca Scamacca pada menit ke-49.

Baca juga : Kesal Tak Bisa Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Pukul Tembok Ruang Ganti

Seusai laga, bintang Juventus, Cristiano Ronaldo terlihat kesal karena tidak bisa mencetak gol pada laga tersebut.

Ronaldo tertangkap kamera mencopot dan membanting jerseynya ke tanah. Jersey Cristiano Ronaldo itu sendiri akhirnya dikabarkan dipungut oleh seorang ball boy.

Tidak sampai di situ saja kekesalan Ronaldo. Media Italia, Gazetta dello Sport melaporkan bahwa penyerang asal Portugal ini juga memukul tembok ruang ganti untuk meluapkan kekesalannya.

Lalu apakah Juventus akan mengambil tindakan terkait sikap yang ditunjukkan pemain berusia 36 tahun itu?

Menurut pelatih Juventus, . . . Gabung . . . Andrea Pirlo, sikap yang ditunjukkan Ronaldo itu masih bisa dipahami, dan pihak klub tidak akan menghukumnya.

“Kalau Anda selalu ingin berkembang, adalah hal yang normal jika Anda merasa kesal (jika tak mencetak gol). Tak akan ada denda atau apapun,” jelas Andrea Pirlo.

“Pertandingan telah selesai dan normal untuk merasa gelisah. Semua orang bisa mengalaminya,” lanjut Pirlo.

Meski gagal mencetak gol di laga kontra Genoa, nama Cristiano Ronaldo masih menjadi top scorer sementara Liga Italia musim ini.

Hingga sejauh ini, Cristiano Ronaldo sudah mengemas 25 gol di ajang Serie A. Terpaut empat gol dari pesaing terdekatnya, Romelu Lukaku.

x

Check Also

Christian Vieri Kritik Pilihan Juventus Atas Moise Kean

Turin – Mantan striker Juventus, Christian Vieri, mempertanyakan keputusan Bianconeri untuk memulangkan Moise Kean. Seperti ...