Home > Berita Liga Italia > Juventus > Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang Bila Juventus Gagal Finish Empat Besar?

Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang Bila Juventus Gagal Finish Empat Besar?

Turin – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan bakal hengkang bila Si Nyonya Tua gagal finish di empat besar klasemen Serie A musim ini, atau di zona Liga Champions.

Menjelang pekan-pekan terakhir Serie musim 2020/21, performa Juventus justru mengkhawatirkan setelah hanya bermain imbang 1-1 melawan Fiorentina pada Minggu (25/4/2021) lalu.

Untuk saat ini, Juventus masih menempati posisi ke-4 klasemen sementara Serie A, dengan mengantongi 66 poin. Namun angka yang dikumpulkan tersebut sama dengan Napoli dan AC Milan, yang berada diperingkat ketiga dan kelima.

Karena itu, perebutan posisi keempat pada klasemen Serie A musim ini akan menjadi sangat ketat. Siapa saja yang terpeleset akan terlempar dari zona Liga Champions.

Baca juga : Sering Ghosting di Lapangan, Ronaldo Ramai-Ramai Dikecam Media Italia

Menurut laporan Tuttosport, masa depan Cristiano Ronaldo di Juventus akan bergantung dari lolos tidaknya Juventus ke Liga Champions pada musim depan.

Bila gagal maka diyakini Juventus akan kesulitan membayar gaji . . . Gabung . . . sang bintang yang memang sangat tinggi.

Jika saja Cristiano Ronaldo benar-benar bakal dilepas, maka Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan siap menampung CR7 dan memastikan penyerang asal Portugal ini tetap bisa tampil di Liga Champions.

Sementara itu, Ronaldo sendiri sedikit menurun perfomanya dalam beberapa pekan belakangan ini. Hal tersebut bisa dilihat dari belum berhasilnya sang penyerang mencetak gol dalam tiga laga terakhirnya.

Meski demikian, nama Cristiano Ronaldo masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak Serie A musim ini, dengan membukukan 25 gol.

x

Check Also

Manchester United Ambil Alih Perburuan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Drama masa depan Cristiano Ronaldo telah memasuki babak baru. Kabar terakhir menyebutkan bahwa ...