Home > Berita Liga Indonesia > Cristian Gonzales dan Syamsir Alam Masuk Skuad RANS Cilegon FC

Cristian Gonzales dan Syamsir Alam Masuk Skuad RANS Cilegon FC

Jakarta – Setelah resmi diakuisisi oleh Raffi Ahmad, manajemen RANS Cilegon FC langsung bergerak cepat menyusun kerangka tim yang akan bertarung di kompetisi Liga 2 2021 mendatang.

Saat ini sudah ada empat nama pesepakbola ternama Tanah Air yang bergabung bersama RANS Cilegon FC.

Keempat nama tersebut yakni Cristian Gonzales, Syamsir Alam, Sutan Zico, dan Rendy Juliansyah.

Menurut pelatih RANS Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, dua nama pertama, yakni Cristian Gonzales dan Syamsir Alam, diharapkan bisa menjadi pemimpin dan motivator para pemain muda yang dimiliki RANS Cilegon FC.

“Kalau untuk kedua pemain ini, di samping kami perlu mereka sebagai motivator untuk pemain muda, namun jangan lupa Raffi Ahmad sebagai pemilik RANS Cilegon FC juga punya jiwa entertainment,” kata Bambang Nurdiansyah, Kamis (8/4/2021).

“Jadi, belum tentu keduanya akan menjadi starter di RANS Cilegon FC. Seperti Gonzales, dia kan juga sudah sadar. Namun, keberadaan dia bisa menjadi motivator untuk pemain-pemain muda di tim ini,” lanjut pelatih yang biasa disapa Banur ini.

“Begitu juga dengan Syamsir Alam. Belum tentu saya memainkan dia sebagai starter. Harus sesuai performa. Kalau dia mau bermain, dia harus menunjukkan performanya,” tambahnya.

Terkait Sutan Zico dan Rendy Juliansyah, Banur mengungkapkan bahwa manajemen masih melakukan proses negosiasi dengan agen Sutan Zico.

“Zico dan Rendy masuk proyeksi tim RANS Cilegon FC untuk musim depan. Namun, untuk Zico ini, kami masih tarik ulur dengan agennya. Kami harus menuntaskan negosiasi ini dengan agennya juga,” ungkap Banur.

“Zico segera bergabung dengan RANS Cilegon FC. Namun, saya tidak bisa katakan kami sudah deal. Kalau dengan pemain lain kan bisa personal dengan pemainnya langsung. Untuk Rendy, sudah tidak ada masalah lagi,” lanjut Banur.

x

Check Also

Kabar Gembira, Pemerintah Buka Peluang Kompetisi Dihadiri Suporter

Malang – Penerapan protokol kesehatan yang ketat selama penyelanggaraan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 mendapatkan ...