Home > Berita Liga Indonesia > Cristian Gonzales Bakal Gabung ke RANS Cilegon FC?

Cristian Gonzales Bakal Gabung ke RANS Cilegon FC?

Jakarta – Setelah mengakuisisi Cilegon United dan berganti nama menjadi RANS Cilegon FC, manajemen mulai berbenah dengan melakukan seleksi terhadap sejumlah pemain yang akan direkrut jelang kompetisi Liga 2 2021.

Salah satu nama pemain senior yang kemudian disebut-sebut bakal bergabung bersama RANS Cilegon United adalah Cristian Gonzales.

Rumor ini muncul setelah Cristian Gonzales mengunggah foto dirinya bersama pemilik RANS Cilegon FC, artis Raffi Ahmad, di Instagram-nya pada Kamis (1/4/2021) lalu.

Cristian Gonzales sendiri diketahui belum terikat kontrak dengan klub manapun setelah pada Liga 2 musim 2019 lalu Gonzales memperkuat PSIM Yogyakarta.

Baca juga : RANS Cilegon FC Tunjuk Bambang Nurdiansyah Sebagai Pelatih

Terkait hal ini, manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah, menjelaskan bahwa semua pemain yang diincar klub masih dalam tahap negosiasi.

“Ya itu masih negosiasi (Cristian Gonzales), semua masih negosiasi,” ungkap Hamka Hamzah.

“Karena pemain pengalaman masih susah juga kalau kita negosiasi dan langsung diterima. Sebab, mereka masih berpikir ini Liga 2. Namun, saya . . . Gabung . . . rasa enam pemain berpengalaman cukup lah,” jelas Hamka Hamzah.

Sebelumnya, Hamka Hamzah menjelaskan bahwa skuad RANS Cilegon FC hanya akan diperkuat lima hingga enam pemain senior saja, sedangkan sisanya diisi oleh pemain-pemain muda.

“Ya nanti ada perpaduan pemain di Rans Cilegon FC,” kata Hamka Hamzah, Kamis (1/4/2021).

“Nanti ada pemain berpengalaman, tapi itu tidak banyak. Mungkin lima sampai enam orang,” jelas Hamka.

“Sisanya nanti diisi oleh pemain-pemain muda, dimana visi misinya mencari bibit. Jadi, mudah-mudahan lima atau enam pemain berpengalaman ini bisa menjadi contoh yang baik kepada adik-adiknya nanti,” lanjutnya.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...