Home > Berita Liga Champions > Courtois Berharap Kalahkan Mantan Klubnya di Seminfinal Liga Champions

Courtois Berharap Kalahkan Mantan Klubnya di Seminfinal Liga Champions

Thibaut Courtois mengaku ia tidak sabar untuk bereuni dengan Chelsea di semifinal Liga Champions tapi ia berharap Real Madrid yang nanti akan keluar sebagai pemenangnya. Courtois pernah menjadi bagian dari skuat Chelsea. Ia membela The Blues dari tahun 2011.
Tapi kiper asal Belgia itu sempat dipinjamkan ke Atletico selama tiga tahun begitu direkrut dari Genk. Setelah itu ia akhirnya dipercaya jadi kiper utama Chelsea.

Courtois mengaku ia ingin balik ke Madrid selama di Chelsea. Pada akhirnya ia memang pergi dari Stamford Bridge dan pindah ke Real Madrid pada tahun 2018 lalu. Thibaut Courtois sekarang akan kembali ke Chelsea setelah ia berhasil membawa Real Madrid menembus semifinal Liga Champions 2020-21.
Ia pun menyambut duel itu dengan tangan terbuka karena ia memiliki banyak memori indah di Stamford Bridge.

“Akan sangat menyenangkan melihat banyak wajah yang akrab dan saya berharap ada penonton di Stamford Bridge karena ada banyak momen bahagia yang saya alami di sana,” katanya.

“Walaupun mungkin kepergian saya tidak dengan cara terbaik, atau begitulah, kalau itu bukan cara terbaik, saya hanya memiliki kenangan indah,” katanya.

Thibaut Courtois memang memiliki banyak memori indah di Chelsea. Tapi demi menjaga profesionalismenya, ia tentu berharap Real Madrid yang bisa lolos ke final.

“Dua gelar Premier League, banyak trofi lainnya – saya benar-benar senang melawan mereka, tapi hanya satu yang bisa mencapai final dan saya berharap itu adalah Real Madrid,” jelas Courtois.

Duel leg pertama Real Madrid vs Chelsea akan diadakan pada 28 April di Alfredo Di Stefano. Barulah di leg kedua, Thibaut Courtois dkk akan mengunjungi Stamford Bridge pada 6 Mei.

x

Check Also

Neymar Siap Mati di Lapangan Agar PSG Lolos ke Final Liga Champions

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) akan menjalani laga tandang ke markas Manchester City, di Etihad ...