Home > Copa Del Rey > Copa Del Rey, Pique Terancam Absen

Copa Del Rey, Pique Terancam Absen

Bek dari Barcelona, Gerard Pique, kini sudah terancam tidak dapat tampil bersama dengan timnya pada saat final Copa del Rey.

Barcelona yang kini sudah berpeluang meraih trofi pertama pada musim ini pada saat menghadapi Athletic Bilbao di final Copa del Rey, Minggu (18/4/2021) dini hari WIB.

Akan tetapi, Gerard Pique kini sudah dikabarkan akan kembali memiliki masalah pada lututnya menjelang laga tersebut.

Skuad Blaugrana yang sudah dijadwalkan akan berangkat ke Seville demi pertandingan tersebut pada Jumat pagi waktu setempat, termasuk Pique.

Meski masuk dalam daftar pemain yang akan dibawa, pemain yang berasal dari Spanyol tersebut juga tidak dijamin bisa tampil

Baca Juga : Menjelang El Clasico Terbesar Kedua Spanyol, Copa Del Rey

Pique yang sudah kembali mengalami cedera lutut usai membela tim asuhan Ronald Koeman menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) dalam Liga Champions.

Beruntungnya, cedera yang sudah didapatkan Pique . . . Gabung . . . tidak separah yang sudah didapat sebelumnya. Pasalnya, dirinya juga sudah sempat absen panjang sebelum akhirnya kembali tampil pada bulan Maret.

Cedera yang sudah dialami Pique diperkirakan sudah mulai muncul semenjak laga El Clasico. Bek 34 tahun tersebut sudah melewatkan pertandingan saat melawan Real Madrid.

Bek Barcelona, Gerard Pique.

Tentu akan menjadi kerugian besar bagi kubuh Barcelona tanpa seorang Gerard Pique dalam laga seperti final Copa del Rey.

x

Check Also

Aritz Aduriz Bosan Dengan Dominasi Barcelona dan Real Madrid

Madrid – Aritz Aduriz berharap menutup kariernya dengan memenangkan Copa del Rey, selagi mengaku bosan ...