Home > Berita Liga Italia > Juventus > Chiellini Tanggapi Tudingan Soal Ronaldo Biang Masalah di Juventus

Chiellini Tanggapi Tudingan Soal Ronaldo Biang Masalah di Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo dianggap banyak pihak sebagai masalah yang membuat Juventus menurun. Giorgio Chiellini membela rekan satu timnya itu.

Ronaldo

Ronaldo terus menjadi sorotan setelah gagal membantu Juventus melaju di Liga Champions. Kehadiran striker berusia 36 tahun itu bahkan dinilai malah membuat perjalanan Si Nyonya Tua di Liga Champions terus menurun.

Teranyar, Ronaldo dikabarkan mengamuk usai Juventus mengalahkan Genoa di Liga Italia. Peraih lima trofi Ballon d’Or tersebut membuang jersey klub alih-alih memberikannya kepada ball boy.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Cristiano Ronaldo terus melampiaskan frustrasinya di ruang ganti dengan meninju tembok. Ronaldo kemudian mandi dan pergi tanpa sepatah kata.

Banyak pihak yang menilai bahwa Juventus tak bisa berkembang karena adanya Ronaldo. Akibat kedatangan Ronaldo, para pelatih-pelatih di Juventus juga jadi tidak bisa mengembangkan taktik permainan.

Chiellini membela tuduhan-tuduhan yang menyebut Ronaldo biang masalah. Bek Juventus itu malah mau punya masalah yang banyak jika itu adalah Ronaldo.

Baca Juga : Pepe Meyakini . . . Gabung . . . Cristiano Ronaldo Masih Bahagia Bersama Juventus

“Jika masalah Juventus adalah Cristiano Ronaldo, kami ingin memiliki lebih banyak masalah seperti itu,” kata bek veteran itu dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

Chiellini juga bicara soal performa Juventus yang di bawah ekspektasi pada musim ini. Dia ogah untuk memikirkannya dan lebih memilih fokus ke setiap pertandingan demi memangkas jarak.

“Kami tidak bisa memikirkan apa yang akan terjadi. Kami harus mencapai posisi setinggi mungkin, mungkin yang kedua, karena Inter jauh, tetapi kami bertujuan ke sana,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Christian Vieri Kritik Pilihan Juventus Atas Moise Kean

Turin – Mantan striker Juventus, Christian Vieri, mempertanyakan keputusan Bianconeri untuk memulangkan Moise Kean. Seperti ...