Home > Berita Liga Italia > Juventus > Chiellini Minta Juventus Fokus, Tak Usah Banyak Omong

Chiellini Minta Juventus Fokus, Tak Usah Banyak Omong

Turin – Juventus hanya mampu bermain imbang 2-2 saat tandang ke markas Torino pada laga lanjutan Serie A Italia, , Sabtu (3/4/2021) malam WIB.

Sempat unggul terlebih lewat gol Federico Chiesa pada menit ke-13, Juventus justru kemudian tertinggal melalui dua Antonio Sanabria (27’ dan 46’.

Beruntung Cristiano Ronaldo bisa menghindarkan Juventus dari kekalahan melalui golnya pada menit ke-79.

Dengan hasil ini, Juventus semakin terancam dari posisinya di peringkat ke-4 klasemen sementara Serie A karena Napoli kini mengantongi poin yang sama, yakni 56.

Kebetulan pada laga selanjutnya, Juventus akan menjamu Napoli di Allianz Stadium, pada laga lanjutan Serie A 2020/21, Rabu (7/4/2021) malam pukul 23.45 WIB.

Baca juga : Prediksi Juventus vs Napoli, Serie A 7 April 2021

Bermain imbang melawan Torino yang saat ini sedang berjuang menjauh dari zona degradasi, tentu saja membuat pendukung Juventus pantas khawatir. Apalagi sebelumnya Juventus juga kalah dari tim papan bawah . . . Gabung . . . lainnya, yakni Benevento.

Menurut bek senior Giorgio Chiellini, para pemain Juventus harus lebih fokus dan tidak perlu banyak omong.

“Kami harus tetap bersatu dan mencoba untuk sebisa mungkin irit bicara. Mari hindari koar-koar, alih-alih fokus bekerja hari demi hari, memahami bahwa kami punya laga penting yang menjelang,” kata Giorgio Chiellini.

“Kami harus bergerak maju dan mencoba melakukan yang terbaik, sehingga kami bisa mencapai target penting buat kami, satu tempat di Liga Champions. Kami juga punya final Coppa Italia yang akan datang,” lanjutnya.

x

Check Also

Christian Vieri Kritik Pilihan Juventus Atas Moise Kean

Turin – Mantan striker Juventus, Christian Vieri, mempertanyakan keputusan Bianconeri untuk memulangkan Moise Kean. Seperti ...