Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Siap Tukar Tambah Untuk Dapatkan Bek Juventus Ini

Chelsea Siap Tukar Tambah Untuk Dapatkan Bek Juventus Ini

London – Chelsea dikabarkan saat ini tengah mengincar pemain dari Juventus, Alex Sandro. Thomas Tuchel dikabarkan ingin memperkuat timnya di musim panas nanti, ia ingin agar lini pertahanannya lebih solid lagi di musim depan. Salah satunya adalah keinginan untuk mendatangkan Alex Sandro sebagai target transfer baru di musim panas nanti.

alex sandro

Calciomercato mengklaim bahwa pelatih asal jerman tersebut sudah punya satu nama yang ingin ia boyong ke London Barat, yaitu Alex Sandro.

Berdasarkan laporan tersebut ,Tuchel sudah lama kagum dengan kemampuan Sandro sebagai bek kiri Juventus, dimana Sandro tampil konsisten dan menunjukkan performa yang apik di lini pertahanan Juventus.Tuchel menganggap Sandro akan berguna bagi timnya, karena ia bisa bermain di skema tiga bek dan juga . . . Gabung . . . empat bek.

Chelsea berencana untuk melakukan tukar tambah untuk mendapatkan jasa Sandro, dengan menawarkan Emerson Palmieri plus sejumlah uang ke Juventus.

Kontrak Sandro dengan Juventus masih berlanjut hingga tahun 2023.Ia kabarnya bisa ditebus di angka 30 juta Euro di musim panas nanti,pihak Chelsea berharap manajemen Juventus bersedia melakukan tukar tambah tersebut. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

raheem sterling

Selain Lepas Dua Pemain, Man City Juga Akan Lepas Raheem Sterling Demi Harry Kane

Manchester – Demi melancarakan proses transfernya pada musim ini Manchester City dilaporkan akan melepaskan beberapa ...