Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Chelsea Sekarang Terdepan Dapatkan Sergio Aguero

Chelsea Sekarang Terdepan Dapatkan Sergio Aguero

Ada kabar baru lagi mengenai saga transfer Sergio Aguero. Terbaru ini, Chelsea dikabarkan menyalip Barcelona dalam perburuan Sergio Aguero yang juga kompatriot Lionel Messi di timnas Argentina.

Akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2021. Kontrak Aguero yang habis pada akhir musim 2020-2021 dan tidak diperpanjang oleh Manchester City membuat sang penyerang bisa direkrut secara gratis walau sudah berusia 32 tahun, tetap ramai peminat.

Sejumlah klub Eropa dilaporkan sudah melakukan ancang-ancang untuk memboyong sang pemain. Sergio Aguero sebelumnya dikabarkan bakal berlabuh ke klub Liga Spanyol, Barcelona karena keberadaan Lionel Messi menjadi daya tarik tersendiri bagi Aguero.

Aguero dan Messi diketahui merupakan teman dekat sedari tim junior Argentina. Bersama mereka saling bahu-membahu membawa timnas Argentina menjuarai Piala Dunia U-20 2005.

Namun, Daily Mail mengklaim bahwa saat ini Chelsea yang paling terdepan merekrut Aguero. Laporan itu menjelaskan bahwa Sergio Aguero masih ingin melanjutkan kariernya di Liga Inggris. Namun, Aguero tak ingin bergabung dengan Manchester United dan Liverpool mengingat persaingan sengit antara kedua klub itu dengan The Citizens.

Maka dari itu, Chelsea menjadi klub yang paling masuk akal bagi Aguero. The Blues juga sanggup memenuhi gaji pemain berpostur 173 cm itu.

Selama memperkuat Man City, Aguero telah tampil sebanyak 384 kali di seluruh kompetisi dan menorehkan 257 gol serta 73 assist.

Aguero juga telah mempersembahkan 4 trofi Liga Inggris, 1 Piala FA, 5 Piala Liga Inggris, dan 3 Community Shield untuk Man City.

x

Check Also

Houssem Aouar Siap Pindah Setelah Jadi Rebutan Liverpool Dan Arsenal

Liverpool dan Arsenal dihampiri oleh sebuah berita baik berkaitan dengan bursa transfer. Target transfer mereka, Houssem Aouar dilaporkan siap hengkang ...