Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Chelsea Fokus Beli Striker Baru Pada Musim Transfer Nanti

Chelsea Fokus Beli Striker Baru Pada Musim Transfer Nanti

London – Chelsea dilaporkan terancam ditinggalkan oleh tiga strikernya sekaligus pada musim panas nanti. Diantaranya adalah Tammy Abraham, Olivier Giroud dan Michy Batshuayi kompak untuk pergi karena Thomas Tuchel sudah kurang berminat kepada mereka.

thomas tuchel

Chelsea dilaporkan sudah menyusun prioritas transfer mereka di musim panas nanti, dua nama striker yang kabarnya akan jadi incaran The Blues saat bursa transfer dibuka.

Kepergian ketiga striker tersebut membuat lini serang Chelsea menjadi kosong, membuat Thomas Tuchel berencana untuk membeli striker baru di musim panas nanti.

Bild mengklaim bahwa Chelsea sudah mulai menyusun rencana transfer mereka. Thomas Tuchel sudah memiliki dua nama yang ingin ia datangkan di musim panas nanti.

Laporan tersebut mengklaim bahwa incaran utama Chelsea di musim panas nanti jatuh pada sosok Erling Haaland.Penyerang . . . Gabung . . . Borussia Dortmund tersebut merupakan striker muda terbaik di Eropa saat ini.

Tetapi Chelsea dilaporkan bakal kesulitan untuk memboyongnya karena mahar stiker yang mahal sekitar 180 juta Euro. Chelsea dikabarnya akan mengincar striker Inter Milan, Romelu Lukaku yang lebih realistis karena mahar transfernya tidak setinggi Haaland. Ada satu nama lagi yang masuk incaran The Blues yaitu striker Torino, Andrea Belotti. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...