Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Cetak Gol Cepat ke Gawang Persebaya, Ezra Walian Senang

Cetak Gol Cepat ke Gawang Persebaya, Ezra Walian Senang

Sleman – Persib Bandung berhak maju ke babak semifinal Piala Menpora 2021 setelah menang 3-2 atas Persebaya Surabaya pada babak perempat final.

Pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/21) mala mini, pemain naturalisasi Persib Bandung, Ezra Walian, sukses mengejutkan kubu Persebaya dengan gol cepatnya.

Mantan pemain PSM Makassar ini mencetak gol saat pertandingan baru berlangsung 38 detik.

Ketika itu, Ezra Walian memanfaatkan kemelut di area pertahanan Persebaya dan melakukan tendangan melengkung ke pojok kiri gawang yang tidak mampu dibendung oleh kiper Satria Tama.

Pemain jebolan Ajax Amsterdam ini mengaku sangat senang dengan gol cept yang telah ia cetak bagi Persib.

“Kemenangan luar biasa! Maju ke semifinal. Sangat senang dengan gol saya!,” tulis Ezra Walian lewat akun Instagramnya, @ezrawalian, Minggu (11/4/2021) malam.

Bagi Ezra Walian, gol ini bukanlah yang pertama kalinya ia buat karena sebelumnya, Ezra juga mencetak gol perdananya bagi Persib pada babak . . . Gabung . . . penyisihan Grup D menghadapi Persita Tangerang.

Saat itu, Ezra Walian yang masuk di babak kedua menggantikan Esteban Vizcarra, mencetak gol hanya dalam waktu satu menit setelah ia masuk.

Namun sayangnya, pada laga kontra Persebaya ini, Ezra Walian hanya tampil selama 17 menit, dan digantikan oleh Esteban Vizcarra, karena mengalami masalah dengan kebugarannya.

Dengan kemenangan ini, Persib Bandung maju ke babak semifinal Piala Menpora 2021, dan bertemu dengan pemenang laga PSS Sleman vs Bali United, yang baru akan digelar pada Senin (12/4/2021) malam.

x

Check Also

Kiper Persib Sebut Penundaan Liga 1 Menurunkan Motivasinya

Bandung – Kiper senior Persib Bandung, I Made Wirawan, mengaku penundaan kompetisi Liga 1 2021/22 ...