Home > Sportainment > Cerai Dari Casillas, Sara Carbonero Makin Berani Tampil Seksi

Cerai Dari Casillas, Sara Carbonero Makin Berani Tampil Seksi

Jakarta – Iker Casillas, yang merupakan legenda Real Madrid, kini telah resmi menjadi seorang duda. Ia memiliki status itu baru beberapa bulan terakhir ini karena perceraiannya dengan Sara Carbonero baru terjadi pada Maret 2021 kemarin.

sara carbonero

Casillas dan Sara lantas memutuskan untuk berpisah karena sudah tak lagi saling mencintai. Dengan atas dasar tersebut dan berbagai pertimbangan lainnya, Casillas dan Sara pun sepakat untuk berpisah.Keputusan itu tampaknya memang menjadi pilihan terbaik yang bisa mereka ambil.

sara carbonero

Sara yang berprofesi sebagai presenter olahraga di Madrid itu justru terlihat makin cantik usai resmi bercerai dengan Casillas.Dilihat dari posting-an terakhir yang diupload Sara di instagram pribadinya tersebut. Sara benar-benar terlihat memesona.

Potret dirinya menjadi salah satu posting-an yang paling menarik perhatian.Meski bercerai mereka tetap berkomunikasi dengan baik untuk kedua anak, yakni Lucas Casillas Carbonero dan Martin Casillas Carbonero, kekurangan kasih sayang dari kedua orang tuanya.

sara carbonero

Perceraian Casillas dengan Sara itu sedikit membuat banyak pendukung merasa patah hati. Sebab tak ada yang menyangka Casillas dan Carbonero bakal berpisah, apalagi mereka dikenal sangat mesra.Perempuan berusia 37 tahun tersebut pernah dinobatkan sebagai wartawan terseksi di dunia. (Ara- Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nagita & raffi

Nagita Slavina Bakal Pimpin Kelompok Suporter Wanita RANS Cilegon

Jakarta – Raffi Ahmad, telah mengakuisisi klub sepakbola RANS Cilegon FC. Karenanya saat ini hal ...