Home > Berita Liga Spanyol > Cedera Luka Modric Dikonfirmasi Zidane

Cedera Luka Modric Dikonfirmasi Zidane

Zinedine Zidane, sang manajer Real Madrid, akhirnya buka suara mengenai kondisi Luka Modric. Zidane mengonfirmasi bahwa sang gelandang mengalami cedera.

Real Madrid, dini hari tadi berhasil mengamankan poin penuh di jornada ke-32 La Liga dengan mengalahkan Cadiz dengan skor telak 3-0. Luka Modric saat itu tidak telihat batang hidungnya. Posisinya di lini tengah Madrid digantikan oleh pemain muda Antonio Conde.

Baca Juga : Zidane Ingain Benzema Terus Bertahan Di Real Madrid

Seusai pertandingan, Zidane ditanya mengenai absennya Modric. Ia memastikan bahwa Modric mengalami cedera sehingga harus absen.

Zidane mengonfirmasi bahwa Luka Modric absen di laga melawan Cadiz karena mengalami cedera. Namun ia menyebut sang gelandang tidak mengalami cedera yang serius.

“Dia [Modric] merasa ada yang tidak beres dengan punggungnya, namun saya rasa masalah itu tidak . . . Gabung . . . serius,” ujar Zidane yang dikutip Goal International.

Zidane juga mengabarkan kalau Modric tidak akan terlalu lama absen akibat masalah di punggungnya itu. Ia menyebut bahwa sang gelandang kemungkinan bisa bermain di akhir pekan nanti.

“Kami akan memeriksa kondisinya terlebih dahulu dan saya harap ia bisa segera kembali,” ujarnya.

Real Madrid akan ditunggu laga sulit di akhir pekan nanti. Mereka akan berhadapan dengan Real Betis di pertandingan jornada ke-33 La Liga.

x

Check Also

Memphis Depay Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Barcelona vs Levante

Barcelona – Barcelona menjamu Levante di Camp Nou di pekan ke tujuh La Liga 2021/22, ...