Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Catatan Kegagalan Yang Dialami Liverpool Bersama Jurgen Klopp

Catatan Kegagalan Yang Dialami Liverpool Bersama Jurgen Klopp

Inggris – Kejayaan Liverpool pada musim 2018/2019 dan 2019/2020, tampaknya tidak berlaku lagi pada musim 2020/2021. Bisa dikatakan ini adalah musim yang sulit bagi Liverpool dan bertambahnya jumlah catatan kegagalan Jurgen Klopp, manajer Liverpool.

jurgen kloop

Saat ini banyak kegagalan yang harus diraih oleh The Reds baik dalam laga domestik ataupun Eropa.

Baru ini Liverpool harus tersisih dari Liga Champion, setelah Liverpool kalah melawan Real Madrid pada leg kedua, The Reds tidak mendapatkan tiket menuju ke semifinal karena kalah 3-1 secara agregat dari Real Madrid.

Pada laga Community Shield The Reds kalah adu penalti dari Arsenal, setelah bermain imbang 1-1 di waktu normal. Pada putaran keempat Carabao Cup, Liverpool juga harus kalah lagi dari Arsenal.

Baca juga : Liverpool Kalah, Klopp Klaim Gol Leicester Berbau Offside

Pada Piala FA The Reds juga harus tersingkir karena ditaklukan . . . Gabung . . . Manchester United pada putaran keempat dengan skor 3-2.

Saat ini Liverpool berada di posisi ke-6 klasemen Premier League dengan total 52 poin. Kesempatan untuk maju ke empat besar klasemen dan lolos Liga Champions masih terbuka. Tetapi sebelumnya Liverpool harus lebih dahulu berhadapan dengan Leicester, West Ham, Chelsea, dan Tottenham.

Selain itu Liverpool juga mencatat sejarah menelan enam kekalahan laga kandang beruntun di Anfield pada laga Premier League. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Jurgen Klopp: Liverpool Tidak Wajib Cari Pengganti Wijnaldum

Liverpool – Pada musim ini Liverpool minim dalam pemebelian pemain baru. Sejauh ini mereka baru ...