Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Catatan Buruk Arsenal Di Kandang Sheffield

Catatan Buruk Arsenal Di Kandang Sheffield

Inggris – Pertemuan antara Arsenal vs Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, akan berlangsung di Bramall Lane, Senin (11/4/2021) dini hari, pukul 01.00 WIB

mikel-arteta

Mikel Arteta menilai pertemuan ini bukanlah hal yang mudah. Arsenal harus bertandang ke markas Sheffield United setelah menuai kekecewaan pada Liga Europa.

Arsenal baru saja diimbangi Slavia Praha 1-1 dalam leg pertama perempat final Liga Europa. Arsenal harus bisa meraih kemenangan atas Slavia tengah pekan nanti.

Terlebih Arsenal punya catatan buruk saat bertandang ke markas Sheffield di ajang Liga Inggris. Dari dua lawatan terakhir, berakhir dengan kekalahan Arsenal dengan skor 0-1.

“Mereka tim yang memiliki komitmen besar, tim yang berjuang di setiap pertandingan yang tidak mudah dilawan, dan kami akan menghadapi pertandingan yang sulit lagi. Kami tidak punya waktu untuk istirahat atau mempersiapkan pertandingan, jadi kami tahu apa yang akan kami hadapi,” kata Arteta seperti dikutip dari situs resmi Arsenal.

Sheffield sampai . . . Gabung . . . saat ini situasinya di Liga Inggris belum membaik dengan duduk di dasar klasemen. Manajer Chris Wilder sampai harus didepak dan digantikan oleh Paul Heckingbottom.

“Saya tidak melihat perbedaan apapun di Sheffield United dari beberapa minggu lalu di bawah Chris. Kami tahu kami akan pergi ke sana dan menghadapi lawan yang tangguh, tetapi ke sana untuk memenangkannya,” Arteta menegaskan.

Arsenal punya catatan buruk saat bertandang ke markas Sheffield di ajang Liga Inggris. Dari dua lawatan terakhir, Arsenal kalah dengan skor 0-1. (Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Mikel Arteta Tidak Ingin Menyalahkan Orang Lain Atas Hasil Negatif Arsenal

London – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, mengaku tidak ingin menyalahkan orang lain atas hasil negatif ...