Home > Berita Bola > Carlos Tevez Duetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam Skuat Perpisahannya

Carlos Tevez Duetkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam Skuat Perpisahannya

Carlos Tevez kini sudah memilih starting XI terbaik dalam laga perpisahannya kelak. Pemain yang berasal dari Argentina ini sudah menyertakan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Carlos Tevez pada saat ini juga sudah berusia 37 tahun. Kini, dia sudah memperkuat klub Argentina, Boca Juniors.

Dalam dua dekade kariernya sebagai pesepakbola, Tevez juga sudah memperkuat tujuh klub.

Selain Boca Juniors, Tevez juga sudah pernah membela Corinthians, West Ham United, Manchester United, Manchester City, Juventus, serta klub dari China, Shanghai Shenhua.

Di Eropa, Tevez juga sudah pernah meraih kesuksesan besar bersama dengan MU.

Ada sebanyak enam trofi yang sudah pernah disumbangkan Tevez untuk Setan Merah, termasuk dengan gelar juara Liga Champions pada 2007/2008.

Di MU, Tevez sudah menjadi rekan setim pemain seperti Cristiano Ronaldo, Paul Scholes, Wayne Rooney, hingga dengan Rio Ferdinand.

Banyak pengalaman bermain dengan pemain besar, Tevez pun sudah menyebut tim impian di sepanjang kariernya yang sudah diharapkan bisa bermain dalam laga perpisahannya.

Dia kini juga tidak menyertakan rekan-rekannya di City dalam starting XI!

Bersama City, Tevez memang hanya menghabiskan waktu berkarier yang cukup lama. Dia sudah memperkuat The Citizens selama 4 musim.

“Andai saya pensiun dan harus mengadakan laga perpisahan, tim saya akan diisi: Gianluigi Buffon,Hugo Ibarra, Rio Ferdinand, Gabriel Heinze, Patrice Evra, Paul Scholes, Andrea Pirlo, Paul Pogba, Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Wayne Rooney,” kata Tevez di Daily Star.

“Saya akan tetap di bangku cadangan,” kata Tevez lagi.

Kontrak Tevez dengan Boca Juniors nantinya akan selesai pada Juni 2021. Dengan usia menjelang 40 tahun, wajar saja kalau Tevez sudah berpikir untuk pensiun.

x

Check Also

Perez

Eks Barcelona Kecam Upaya Presiden Real Madrid Ciptakan ESL

Madrid – Mantan punggawa Barcelona Rivaldo mengecam keputusan Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk menggelar ...