Home > Berita Liga Indonesia > Persipura Jayapura > Caio Ruan Yang Baru Tiba Langsung Terancam Terdepak Dari Persipura

Caio Ruan Yang Baru Tiba Langsung Terancam Terdepak Dari Persipura

Jayapura – Persipura Jayapura baru saja mendatangkan bek asing baru asal Brasil, Caio Ruan. Pemain yang sempat memperkuat Arema FC di Piala Menpora 2021 ini baru sempat berlatih bersama tim Persipura selama 15 menit.

Caio Ruan terlihat ikut bergabung bersama tim Mutiara Hitam dalam latihan ringan yang digelar di Stadion Mandala, pada Senin (19/4/2021) kemarin.

Meski baru bergabung, Caio Ruan langsung terancam didepak karena ternyata manajemen masih mempertimbangkan beberapa detail kesepakatan yang belum tuntas.

“Beberapa hal dari kesepakatan kita yang belum tuntas harus ada yang diselesaikan. Jadi kalau oke yah kita sign, kalau tidak, kita akan cari yang baru. Kemarin kita sudah mau sepakati, tapi ada beberapa detail yang masih menjadi bahan diskusi kami dan belum ditemui kesepakatan,” ungkap manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun, Selasa (20/04/21).

Baca juga : Bali United Tantang Persipura Lakukan Laga Uji Coba

Menurut Bento, kalau ternyata Caio Ruan tidak jadi bergabung maka . . . Gabung . . . pihak manajemen telah menyiapkan dua nama lain sebagai alternatif.

“Kita sudah siapkan dua nama lain untuk alternatif, prosesnya juga tengah berjalan,” ujar Bento.

Sementara itu, pelatih Persipura Jacksen Tiago mengaku bahwa Caio Ruan didatangkan ke Jayapura atas rekomendasinya, namun ada beberapa hal yang tidak cocok dengan kesepakatan awal sehingga pihak manajemen masih mempertimbangkannya.

“Saya tahu persis Caio Ruan seperti apa. Saya yang merekomendasikan dia. Tapi ada sedikit ketidakcocokkan dengan kesepakatan awal, jadi ada beberapa komitmen yang belum bisa dipenuhi,” jelas Jacksen.

x

Check Also

Setelah Piala AFC 2021 Zona Asia Tenggara Batal, Bagaimana Rencana Jacksen Tiago?

Jakarta – Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago, tengah memikirkan kemungkinan untuk meliburkan timnya setelah ...