Home > Berita Liga Inggris > Burnley Berhasil Menjauh Dari Zona Degradasi Setelah Menang 4-0 Atas Wolverhampton

Burnley Berhasil Menjauh Dari Zona Degradasi Setelah Menang 4-0 Atas Wolverhampton

Inggris – Burnley berhasil keluar sebagai pemenang dalam laga kontra Wolverhampton dalam Liga Inggris pekan ke-33 yang berlangsung di Stadion Molineux, minggu malam. Burnley meraih kemenangan telak atas Wolverhampton dengan skor akhir 4-0.

burnley

Dengan hasil tersebut Burnley berhasil menjauhi zona degradasi.Bintang dalam kemenangan Burnley kali ini adalah Chris Wood yang sukses menyumbangkan tiga gol kemenangan untuk Burnley, dilengkapi dengan gol akhir dari Ashley Westwood pada penghujung laga.

Burnley akhirnya naik ke peringkat ke-14 dengan total 36 poin, perolehan tersebut semakin memperlebar jarak dari zona degradasi menjadi sembilan poin. Wolverhampton saat ini tertahan di urutan ke-12, dengan total perolehan 41 poin.

Chris Wood berhasil mengecoh Conor Coady dan melepaskan tembakan keras yang berbuah gol untuk Burnley pada menit ke -15.Selisih enam menit kemudian, Wood kembali menambahkan skor untuk Burnley ketika Dwight McNeil memotong umpan Adama Traore dan mengirimkannya ke muka gawang demi dan disambut dengan tenang oleh Wood.

Baca juga : Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2021/04/greenwood-berhasil-cetak-double-gol-manchester-united-menang-3-1-dari-burnley/262629/">Greenwood Berhasil Cetak Double Gol, Manchester United Menang 3-1 Dari Burnley

Menjelang usainya babak pertama, Burnley menambah keunggulannya menjadi 3-0 melalui gol dari Wood yang melengkapi raihan trigolnya, dengan sundulannya dari umpan sepak pojok McNeil.

Pada babak kedua Matej Vydra sukses menjebol gawang Wolves lagi. Sayangnya gol tersebut dianulir oleh VAR karena Vydra sudah terjebak offside saat McNeil mengirimkan umpan.

Menjelang berakhirnya pertandingan, umpan sodoran Wood diselesaikan oleh Ashley Westwood dan mengunci kemenangan Burnley jadi 4-0 di menit ke-85. Pertandingan berakhir dengan kemenangan Burnley 4-0 atas Wolverhampton. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...