Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Bukti Kecintaan Manchester City Terhadap Kevin De Bruyne

Bukti Kecintaan Manchester City Terhadap Kevin De Bruyne

Manchester – Kevin De Bruyne, resmi memperpanjang perjalanan karirnya bersama Manchester City pada Rabu (7/4/2021). The citizens resmi mendapatkan tanda tangan sang pemain 29 tahun tersebut. Hal ini berarti De Bruyne akan bertarung membela Man City lebih lama lagi.

 Kevin De Bruyne

De Bruyne sebelumnya ditebus dari VfL Wolfsburg, dan pertama kali bergabung dengan Manchester City pada 2015. Dia menjadi sosok vital dalam lini tengah Man City.

Bersama Man City Kevin De Bruyne berhasil mendulang 65 gol dan 105 assist dari 255 pertandingan. Dia juga turut andil dalam dua trofi Premier League dan delapan titel juara bersama Man City.

Kontrak kerja De Bruyne akan berakhir pada 30 Juni 2023, belum rela kehilangan De Bruyne manajemen The Cityzen menawarkan kontrak baru kepada sang pemain.

Kevin De Bruyne pun akhirnya resmi menandatangani kontrak baru hingga 30 Juni 2025. Namun, belum ada kabar pasti apakah De Bruyne mendapatkan kenaikan gaji dalam komtrak terbarunya.

“Kevin De Bruyne telah menandatangani kontrak baru di Manchester City. Dia menandatangani tambahan dua tahun dari kontraknya saat ini, sehingga dia akan bertahan di City hingga musim . . . Gabung . . . panas 2025,” bunyi pernyataan resmi The Citizens.

Baca juga : Kalahkan Dortmund, Kevin de Bruyne Sedikit Menyesal

Kevin De Bruyne merasa senang bisa menambah durasi kerjanya bersama Manchester City. Dia pun berharap dapat membawa City merengkuh lebih banyak lagi trofi juara.

“Saya sangat gembira dengan perpanjangan kontrak ini. Sejak saya bergabung dengan City pada 2015, saya merasa seperti berada di rumah. Saya mencintai para fans, keluarga saya sudah betah di Manchester dan permainan saya juga berkembang di klub ini,” kata De Bruyne.

“Fokus saya saat ini memastikan kami mengakhiri musim ini dengan sukses. Sejauh ini, performa kami sangat bagus, namun kami harus memastikan mengamankan trofi juara di akhir musim nanti,” ujarnya. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Kemenangan Beruntun Yang Berhasil Diraih Oleh Manchester City

Inggris – Manchester City sukses menaklukan Newcastle dalam lanjutan kompetisi Premier League 2020/21, Sabtu (15/5/2021). ...