Home > Berita Liga Spanyol > Budget Jadi Tembok Untuk Real Madrid Datangkan Gelandang Lyon

Budget Jadi Tembok Untuk Real Madrid Datangkan Gelandang Lyon

Gelandang dari Olympique Lyonnais, Houssem Aouar rupanya kini sudah menjadi salah satu yang terlaris dalam bursa transfer. Pasalnya, sudah ada beberapa klub termasuk dengan Real Madrid yang disebut menginginkannya.

Seperti dilansir Sportskeeda, Real Madrid kini tengah memantau situasi dari Aouar di Lyon. Los Blancos kini ingin Aouar bisa menjadi pengganti dari Luka Modric yang kini telah memasuki usia 36 tahun.

Tidak hanya itu, Aouar kini juga sudah disiapkan sebagai antisipasi andai Isco jadi pergi pada bursa transfer nanti. Namun hasrat dari Real Madrid untuk bisa memboyong Aouar kini masih terganjal harga.

Lyon paham betul bahwa gelandangnya kini sudah menjadi incaran dari banyak klub besar Eropa. Alhasil, mereka kini juga sudah mematok harga paling tidak harus ada 50 juta euro bagi Aouar.

Harga itulah yang kini kurang masuk dengan kantong Real Madrid. Maklum, keuangan klub kini juga sedang sulit . . . Gabung . . . lantaran adanya pandemi covid-19.

Baca Juga : Ada Syarat Tukar Tambah Kylian Mbappe Ke Real Madrid

Banyak Pesaing

Di sisi lain, Real Madrid kini juga harus bersaing dengan banyak klub untuk mendapatkan Aouar. Paling tidak, Juventus serta Arsenal disebut juga sudah tertarik kepadanya.

Arsenal bahkan sudah pernah nyaris memboyong Aouar pada bursa transfer awal musim lalu. Namun transfer gelandang yang berasal dari Prancis itu tidak terwujud.

x

Check Also

Chelsea dan Man.City Bersiap Diri Karena Ilaix Moriba Mulai Tidak Jelas di Barcelona

Chelsea dan Manchester City, Dua raksasa Premier League, dikabarkan sedang serius memantau perkembangan situasi Ilaix ...