Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bruno Fernandes Baru Mau Tanda Tangan Kontrak Baru , Kalau Pogba Tetap Di MU

Bruno Fernandes Baru Mau Tanda Tangan Kontrak Baru , Kalau Pogba Tetap Di MU

Manchester – Kabar baru datang dari Bruno Fernandes, pemain 26 tahun tersebut membuat syarat untuk kontrak barunya di Manchester United. Dia mau meneken kontrak baru jika Paul Pogba juga melakukan hal yang sama di United.

Bruno-Fernandes-

Kontrak Fernandes masih ada hingga Juni 2025, tetapi pihak manajemen ingin menaikkan gaji Fernandes, sehingga membutuhkan kontrak baru. Kontrak baru tersebut juga akan menahan pemain Portugal tersebut agar tidak pindah ke klub lain jika ada tawaran yang masuk.

Tawaran kepada Fernandes sudah diajukan sejak Maret lalu. Setan Merah menawarkan gaji 200 ribu pounds per pekan, dua kali lipat yang didapat Fernandes pada saat ini dengan durasi lima tahun.

Menurut The Sun Fernandes belum meneken kontrak tersebut, dia sangat berhati-hati sebelum memutuskan meneken kontrak baru di United.

Dikabarkan Fernandes mengajukan syarat pada United, dia akan meneken kontrak baru jika Paul Pogba melakukan hal yang sama. Fernandes ingin Pogba bertahan karena dia pemain penting di klub.

Sedangkan, . . . Gabung . . . Pogba yang mempunyai kontrak hingga Juni 2022 diisukan akan pindah dari United.
Fernandes ingin memastikan United punya skuad yang kompetitif sebelum dia meneken kontrak baru, itulah mengapa dirinya meminta klub untuk segera mengamankan jasa Paul Pogba.

Selain itu Fernandes juga ingin United aktif di bursa transfer musim depan dan membawa pemain baru yang bisa membuat skuad makin kuat.

Sejauh ini, ada dua pemain yang diharapkan Fernandes bergabung dengan United, yaitu Jadon Sancho dan Erling Haaland,yang keduanya kini bermain di Dortmund. (Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...