Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Bos Spofify Sudah Siap Duit Untuk Beli Arsenal Sewaktu-Waktu

Bos Spofify Sudah Siap Duit Untuk Beli Arsenal Sewaktu-Waktu

Inggris – Kisruh Super League membuat fans ikut menyuarakan keinginan untuk kemunduran dari kepemilikan Arsenal. Meski Kroenke sudah menolak tegas hal tersebut, kini pemilik Arsenal tersebut begitu kecewa karena kegagalan ESL dan mempertimbangkan penjualan klub.

Daniel Ek

Daniel Ek, kreator Spotify langsung merespon gosip tersebut. Di Twitter, Daniel Ek mengaku tertarik membeli Arsenal andai benar-benar ada kesempatan. Tweet Daniel Ek tersebut ternyata mendapatkan dukungan dari para legenda Arsenal dan yakin bisa mendapatkan klub.

Menurut laporan Sky Sports, Daniel Ek mendapatkan dukungan langsung dari tiga legenda Arsenal: Thierry Henry, Dennis Bergkamp, dan Patrick Vieira. Mereka sepakat, agar Kroenke Family melepaskan Arsenal.

Namun, Rabu (28/4) kemarin pihak Kroenke menegaskan mereka tidak akan menjual klub.

“Dalam beberapa hari terakhir, kami mengetahui spekulasi di media terkait potensi pengambilalihan Arsenal Football Club,” bunyi potongan pernyataan resmi Arsenal.

“Kami 100 persen berkomitmen terhadap Arsenal dan tidak ingin menjual berapa pun saham di klub. Kami belum menerima tawaran dan takkan meladeni penawaran apapun.”`

Penolakan tersebut malah membuat Daniel Ek betul-betul yakin bisa membuat Kroenke Family berubah pikiran dengan tawarannya.

“Saya . . . Gabung . . . telah mengamankan uang yang dibutuhkan dan saya ingin memberikan penawaran yang menurut saya akan sangat menggoda bagi pemilik klub, saya harap mereka mendengar saya,” tegas Ek.

“Saya hanya melihat kesempatan besar untuk membentuk visi yang nyata bagi klub guna mengembalikan kejayaan mereka.”

Dirumorkan Arsenal dibanderol dengan harga berkisar 1,8 miliar pounds. Ek sudah bersiap menebusnya jika Arsenal benar dijual, karenanya dia mengharapkan dukungan fans Arsenal.

“Saya hanya akan fokus pada klub, fokus pada fans, dan fokus mengembalikan tim ke kejayaan,” lanjut Ek.

“Yang terpenting saya adalah fans, itulah yang terpenting bagi saya. Saya ingin klub jadi lebih baik. Itulah tujuan utama saya,” tutupnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Jurgen Klopp: Liverpool Tidak Wajib Cari Pengganti Wijnaldum

Liverpool – Pada musim ini Liverpool minim dalam pemebelian pemain baru. Sejauh ini mereka baru ...