Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Bos Persebaya Optimis Liga 1 2021 Akan Segera Bergulir

Bos Persebaya Optimis Liga 1 2021 Akan Segera Bergulir

Surabaya – Presiden Klub Persebaya Surabaya, Azrul Ananda mengaku optimis kompetisi Liga 1 2021 akan segera bergulir.

Karena itu, Azrul Ananda menilai PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator seharusnya sudah mulai berkoordinasi dengan klub peserta untuk membicarakan segala hal yang harus dipersiapkan untuk menyongsong musim yang baru di tengah pandemi Covid-19 yang belum mereda.

“Insyaallah saya kira akan berjalan, seharusnya dalam hari-hari ini ada koordinasi lebih konkret dari PSSI dan Liga (LIB),” kata Azrul Ananda.

“Kami menunggu, klub kan hanya bisa melihat regulasinya dan segala macam,” jelasnya.

Sebelumnya, PSSI memang telah merencanakan akan menggulirkan Liga 1 2021 pada awal Juli mendatang.

Sementara itu, PSSI dan PT LIB saat ini tengah mempersiapkan sejumlah persyaratan untuk mengajukan izin ke pihak kepolisian.

Terkait persiapan Persebaya Surabaya sendiri, Azrul Ananda menjelaskan bahwa program latihan Persebaya akan menyesuaikan kepastian dari jadwal kompetisi Liga 1 2021.

“Kami akan melihat situasi, keperluan latihannya seperti apa, kan pelatih harus merancang peak-nya seperti apa,” jelas Azrul Ananda.

“Ini mungkin kesempatan karena banyak pemain muda, lebih banyak ke individual skill dan individual development, jadi saya percayakan ke coach semua,” ujar mantan Komisioner National Basket League (NBL) Indonesia tersebut.

x

Check Also

Persebaya Inginkan Pertemuan Tatap Muka Dengan PT LIB

Surabaya – Manajemen Persebaya Surabaya berharap agar segera digelar pertemuan para perwakilan klub bersama PT. ...