Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Bos Madura United Optimis Izin Liga 1 2021 Akan Segera Keluar

Bos Madura United Optimis Izin Liga 1 2021 Akan Segera Keluar

Surabaya – Chief Operating Officer (COO) Madura United, Annisa Zhafarina, mengaku optimistis pihak kepolisian akan segera mengeluarkan izin terkait kompetisi Liga 1 2021.

Keyakinan putri Presiden Madura United, Achsanul Qosasi ini didasarkan pada penyelenggaraan Piala Menpora 2021 yang berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti diketahui, turnamen pramusim Piala Menpora 2021 hingga saat ini sudah memasuki babak final dan tinggal menyisakan tiga laga lagi.

Menurut Annisa Zhafarina, seharusnya pihak Polri sudah bisa mengeluarkan izin Liga 1 2021 pada saat ini.

Annisa menambahkan, Polri sudah tidak memiliki alasan untuk tidak memberikan izin bagi kompetisi sepak bola karena penerapan protokol kesehatan sudah berjalan dengan baik.

“Harusnya sih udah (dikeluarkan izin Liga 1 2021). Itu juga sebelum masuk stadion, sebelum main dites,” kata Annisa Zhafarina, Kamis (22/4/2021).

“Insya . . . Gabung . . . Allah, aman. Pemain juga tidak ada yang travelling, tidak ada yang pindah-pindah. Semuanya di zona yang termonitor,” lanjutnya.

Karena itu, wanita berusia 26 tahun ini semakin yakin bila Liga 1 2021 akan segera mendapatkan izin.

“Sedang diproduksi. Saya yakin saja Liga 1 2021 akan mendapatkan izin dan digelar. Desainnya itu bahkan sudah Februari lalu,” pungkasnya.

x

Check Also

Madura United Menang Telak di Dua Laga Uji Coba

Bangkalan – Madura United menang telak di dua laga uji cobanya sebagai persiapan menjelang kompetisi ...