Home > Berita Liga Indonesia > Bos Dewa United Ingin Bawa Tiga Klubnya Berkelas Internasional

Bos Dewa United Ingin Bawa Tiga Klubnya Berkelas Internasional

Tangerang – Bos Dewa United Tommy Hermawan Lo bertekad membawa tiga klub olahraganya naik level menjadi berkelas internasional.

Tiga klub olahraga di bawah manajemen Dewa United tersebut yakni Dewa United Football Club, Louvre Dewa United Basketball Club, dan Dewa United Esports.

“Saya ingin tiga tim Dewa United bisa melaju lebih kencang lagi dan membuahkan prestasi di masing-masing bidangnya,” tegas Tommy.

Tommy bahkan yakin nantinya Dewa United akan mampu bersaing dengan klub-klub berkelas internasional.

Sebagai langkah awal, Dewa United telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), pada Jumat (23/4/2021), sebagai evaluasi kinerja di setiap divisi dan menetapkan target ke depan.

Menurut Tommy, setiap divisi harus memiliki visi dan misi yang sama, yakni “Datang, Bertanding dan Menang”.

“Agar sesuai dengan misi dan visi saya, mulai saat ini, saya sendiri yang turun langsung mereview tiga tim ini dan semoga Dewa United bisa lebih maju lagi dan bisa turut memberikan kontribusi untuk dunia olahraga Tanah Air,” ujar Tommy.

Selain itu, Tommy juga berterima kasih kepada tim sepak bola, basket dan esports, yang telah bekerja keras dan berusah maksimal untuk memenangkan pertandingan.

“Mereka sudah bekerja keras dan memenangkan banyak pertandingan selama ini,” ucapnya.

Baca juga : Dewa United Makin Beraroma Persib Bandung

Kepada tim Louvre Dewa United, Tommy berpesan agar timnya bisa berjuang maksimal di babak play off IBL.

“Kalian harus bertanding secara maksimal dan . . . Gabung . . . nikmati saja play Off ini. Semoga kita bisa juara,” kata Tommy.

Sedangkan untuk tim sepak bola Dewa United FC, Tommy menargetkan agar timnya bisa naik kasta ke Liga 1 untuk musim depan.

Semetara itu, untuk Dewa United Esports, Tommy meminta agar mereka juga meraih prestasi di setiap turnamen yang mereka ikuti.

Meski demikian, Tommy berpesan agar untuk semua hal itu ketiga klubnya tersebut harus tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Pada perencanaan ke depan, Bali United akan membangun training center dan stadion bertaraf internasional di kawasan Bogor dan Tangerang.

Kedua tempat itu nantinya akan menjadi tempat latihan dan tempat bertanding bagi ketiga klub Dewa United.

“Kami akan membuat dua tempat training camp atau base camp untuk Dewa United, satu yang sudah diisi kita di sana sudah ada lapangan basket, untuk training center,” ungkap Tommy.

“Kami akan buat lapangan sepak bola berstandar FIFA, (lapangan) basket juga berstandar internasional, kolam renang, dan mes, serta tempat latihan esport,” lanjut Tommy.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...