Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bos Arsenal Akui Timnya Pantas Kalah Lawan Liverpool

Bos Arsenal Akui Timnya Pantas Kalah Lawan Liverpool

Inggris – Mikel Arteta , pelatih Arsenal merasa bersalah terhadap fans Arsenal karena The Gunners baru saja dipermalukan oleh Liverpool . Arsenal dihajar 0-3, disaat Arsenal harus menjamu Liverpool di kandang sendiri pada matchday 30 Premier League 2020-21 di Emirates Stadium.

mikel arteta

Mikel Arteta mengakui timnya layak kalah dari Liverpool kalah karena bermain sangat buruk dan dan mengakui level The Gunners saat ini tertinggal jauh dari The Reds.
Pada babak pertama Arsenal masih mampu bertahan dari serangan The Reds. Namun pada babak kedua semua menjadi berubah ketika Liverpool memainkan Diogo Jota yang akhirnya mencetak dua gol bagi Liverpool , ditambah satu gol lagi dari Mohamed Salah hingga akhirnya Arsenal harus menerima kekalahan dengan skor 0-3.

Dalam laga tersebut The Reds punya cukup banyak peluang mengancam gawang Arsenal.Mikel Arteta mengakui bahwa The Reds seharusnya bisa mencetak lebih dari tiga gol ke gawang Bernd Leno, sehingga Liverpool lebih pantas menang dari timnya.

“Kami benar-benar pantas untuk kalah,” tegas Arteta pada Sky Sports.

“Mereka lebih baik di setiap departemen dan pantas memenangkan pertandingan dengan margin yang mereka miliki, atau bahkan lebih. Saya menerima tanggung jawab atas cara kami bermain hari ini,” akunya.

Baca juga :Respon Dari Mike Arteta Mengenai Rumor Sergio Aguero yang Bakal ke Arsenal

Pelatih asal Spanyol itu heran karena selama ini Arsenal selalu mampu tampil maksimal ketika menghadapi tim-tim besar seperti The Reds. Menurut Mikel Arteta keutusannya yang kurang tepat bagi The Gunners , membuat Arsenal kalah telak dari Liverpool. Hasil pertandingan yang buruk terjadi lantaran adanya perbedaan level dari kedua tim yang akhirnya membuat The Gunners tertinggal.

“Mereka membuat keputusan yang tepat, kami tidak melakukannya. Ini salah saya. Saya harus mengatur tim untuk tampil dengan cara yang berbeda dan hanya itu,” tegas Arteta.

“Selamat kepada Liverpool karena mereka luar biasa hari ini. Itu menunjukkan perbedaan antara kedua tim – bahwa ketika mereka bermain di level itu, marginnya sangat besar,” seru Arteta.
Kekalahan itu membuat Arsenal gagal memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris 2020-2021, dan terpuruk di posisi 10 dengan raihan 42 angka. Sementara itu Liverpool naik ke posisi 6 klasemen sementara dengan raihan 49 poin. (Ara – Satupedia.com)

x

Check Also

Everton

Bos Arsenal Heran Penalti Untuk Timnya Dibatalkan

London – Kekalahan dari Everton menyisakan getir buat manajer Arsenal Mikel Arteta. Penalti yang dibatalkan ...