Home > Berita Transfer Pemain > Borussia Dortmund Halangi Chelsea Dapatkan Jude Bellingham

Borussia Dortmund Halangi Chelsea Dapatkan Jude Bellingham

Jerman – Jude Bellingham , gelandang Borussia Dortmund merupakan salah satu pemain incaran klub Liga Inggris Chelsea. Tampaknya keinginan Chelsea untuk mendapatkan jasanya akan terhalang setelah Dortmund akan memberikannya kontrak baru dalam waktu dekat ini.

Jude Bellingham

Bellingham didatangkan dari Birmingham City pada musim panas tahun lalu dan belum genap satu tahun berada di Dortmund. Bellingham berhasil bermain di lini tengah Dortmund,dan sudah mendapatkan jam bermain yang rutin pada musim pertamanya.

Pada Musim ini Bellingham menunjukkan performa yang apik di Dortmund, dengan mengemas tiga gol dan empat assist dari 42 penampilan bagi Die Borussen

Baca juga : Pemain Borussia Dortmund Menjadi Alternatif Bagi Arsenal Jika Gagal Dapatkan Martin Odegaard

Menurut berita dari The Sun , Chelsea tertarik untuk membajak sang gelandang di musim panas nanti, tetapi Borussia Dortmund tidak ingin melepasnya pada musim panas nanti.

Alasan . . . Gabung . . . mereka tidak mau menjualnya, karena saat ini Bellingham sudah menjadi pemain andalan bagi Dortmund. Pemain 17 tahun tersebut diyakini bakal menjadi salah satu gelandang terbaik dunia di masa depan.

Untuk mengamankan Bellingham dari incaran tim lainnya, Dortmund berencana untuk memberikan kontrak baru untuk sang gelandang. Kontrak tersebut meruakan kontrak jangka panjang dan klausul rilis yang tinggi dan menaikkan gajinya dua kali lipat dari gajinya saat ini agar tidak pergi dari Dortmund. (Ara-satupedia.com)

x

Check Also

MU Baru Mulai Mengejar Saul Niguez Jika Pemain Ini Sudah Laku

Manchester – Manchester United akhir-akhir ini dikaitkan dengan Saul Niguez yang dikabarkan akan diboyong menuju ...