Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Borussia Dormund Tetap Santai Walau Agen Haaland Berpergian Ke Spanyol

Borussia Dormund Tetap Santai Walau Agen Haaland Berpergian Ke Spanyol

Walaupun animo ketertarikan terhadap Erling Haaland tinggi, Borussia Dortmund santai-santai saja menanggapinya. Direktur Dortmund, Michael Zorc menegaskan tidak menetapkan batas waktu untuk menentukan masa depan sang bintang.

Erling Haaland, 20 tahun, saat ini merupakan salah satu pemain sepak bola yang paling diminati. Beberapa klub top seperti Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Manchester City dan Manchester United sedang berusaha mengejar tanda tangannya.

Pihak Dortmund sendiri berulang kali mengatakan tidak berencana menjual pemain Norwegia tersebut musim panas ini, dan Zorc telah menegaskan sikap klub kepada agennya, Mino Raiola.

“Saya tidak melihat perlunya menetapkan tenggat [untuk transfer] saat ini,” kata Zorc.

“Dengan Erling Haaland, kami memiliki sikap yang tegas yang telah kami komunikasikan kepada pihal-pihak yang terlibat.”

Baru-baru ini beredar informasi bahwa ayah Erling Haaland bersama agen . . . Gabung . . . Mino Raiola pergi ke Spanyol. Mereka diduga menjalin negosiasi dengan Barcelona atau Real Madrid. Tapi Zorc sekali lagi menegaskan tidak khawatir dengan rumor transfer Erling Haaland.

“Kemarin saya berbicara dengan Mino Raiola. Kami membuat keinginan kami sangat jelas. Tidak masalah ketika Alfie [ayah Haaland] dan Mino ingin berjemur di Laut Mediterania,” Zorc menegaskan.

“Saya santai karena saya tahu apa yang kami inginkan.”

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...