Home > Berita Liga Eropa > Bomber AS Roma Favoritkan MU di Liga Europa

Bomber AS Roma Favoritkan MU di Liga Europa

Manchester – AS Roma berhadapan dengan Manchester United di semifinal Liga Europa. Striker Giallorossi, Edin Dzeko, menegaskan bahwa Setan Merah favorit.

Dzeko

Roma ke semifinal setelah menyingkirkan Ajax Amsterdam dengan agregat 3-2. Man United ikut melaju usai mengatasi Granada dengan agregat 4-2.

Roma nantinya lebih dulu bermain tandang ke markas MU di Old Trafford pada Jumat (30/4/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV. Sepekan kemudian gantian The Red Devils yang bertamu ke markas Roma di Olimpico.

Dzeko sudah cukup kenal dengan MU karena pernah memperkuat Manchester City di Liga Inggris. Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu menegaskan bahwa MU adalah unggulan, tapi Roma bakal berusaha keras untuk ke final.

Baca Juga : Edin Dzeko: MU Bukanlah Tim Yang Menakutkan

“Kami telah mencapai tahap penting, tidak setiap hari kami memainkan permainan seperti ini. Kami harus menyadari kemampuan kami, kami tahu mereka adalah tim yang kuat,” kata Dzeko kepada Roma TV.

“Manchester United adalah favorit di semifinal, tetapi jika kami telah mencapai pencapaian ini, kami harus yakin bisa. Kami tahu kami memiliki kualitas dan pertama-tama, sebagai sebuah kelompok, kami harus bekerja sebagai sebuah tim. Jika kami melakukannya, tidak ada yang mustahil,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pembelaan Solskjaer Tentang Strategi Aneh Pergantian Pemainnya

Ole Gunnar Solskjaer lagi-lagi membuat sejumlah keputusan yang mengundang tanda tanya besar, khususnya soal pergantian ...