Home > Berita Liga Inggris > Blunder Bernd Leno, Membuat Arsenal Kalah 0-1 Dari Everton

Blunder Bernd Leno, Membuat Arsenal Kalah 0-1 Dari Everton

Inggris – Arsenal harus menerima kekalahan 0-1 dari Everton, dalam laga ke-33 Premier League 2020/21, Sabtu (24/4/2021) dini hari WIB.
Pertandingan yang seharusnya berakhir imbang, harus berakhir dengan gol kemenangan untuk Everton. Bernd Leno membuat blunder di momen krusial dengan gol bunuh diri Leno di menit ke-76.

arsenal vs everton

Hasil ini membuat Arsenal tertahan di peringkat ke-9 dengan 46 poin, sedangkan Everton berada di peringkat 8 dengan total 52 poin.
Pada awal pertandingan Everton tampak menciptakan peluang berbahaya hingga menit ke-20. Calvert-Lewin sempat melepas sundulan keras, tapi melenceng tepat di depan gawang Leno.

Baca juga : Arsenal Tidak Mampu Beli Martin Odegaard Karena Terlalu Mahal

Giliran Arsenal yang mendapatkan momentum dan terus menekan Everton, tetapi tidak ada serangan berbahaya.Menit ke-30 Leno membuat penyelamatan krusial untuk menahan sepakan Richarlison. Everton tetap berbahaya.Di menit ke-40, bola keras Everton membentur mistar.Hingga jeda babak pertama usai . . . Gabung . . . skor kedua tim sama 0-0.

Pada pertandingan babak kedua, Arsenal lebih banyak membawa bola, tetapi serangan balik Everton pun berbahaya. Pada menit ke-53, pelanggaran jelas, tapi VAR mengintervensi dan membuktikan Pepe terjebak offside dalam proses serangan, sehingga Arsenal gagal mendapatkan penalti.

Richarlison membawa bola di sayap kanan, berusaha mengirim umpan silang, tetapi Leno membuat blunder dan membelokkan bola ke gawangnya sendiri.Gol bunuh diri terjadi pada menit ke-76. Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan,skor 1-0 untuk kemenangan Everton. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...