Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Bintang RB Leipzig Menjadi Rebutan Liverpool dan MU

Bintang RB Leipzig Menjadi Rebutan Liverpool dan MU

Liverpool dan Manchester United, dua raksasa Liga Inggris dikabarkan siap rebutan tanda tangan bintang versatile RB Leipzig, Marcel Sabitzer.

Segala cara dan upaya siap dikerahkan Liverpool dan Manchester United untuk agar bisa memenangkan perburuan mendapatkan pemain RB Leipzig tersebut.

Laporan dari TEAMtalk menyebutkan jika Sabitzer bisa dipastikan bakal hengkang dari RB Leipzig di bursa transfer musim panas mendatang setelah bermain untuk klub yang berasal dari Jerman Timur itu sejak tahun 2014 silam. Sabitzer dikabarkan tak ingin membuang kesempatan untuk bisa menapaki babak baru dalam karirnya sebagai pesepakbola profesional.

Baca Juga : Target Real Madrid Mau Dibajak MU

Pemain yang berposisi gelandang ini diketahui telah berusia 27 tahun dan dipandang sudah cukup matang untuk bisa bermain di klub yang lebih besar dari RB Leipzig.

Manchester United dikabarkan memasukkan nama Sabitzer sebagai salah satu pemain yang ingin mereka datangkan di bursa transfer musim panas mendatang karena bakal . . . Gabung . . . merombak lini tengahnya

Liverpool yang musim ini tampil berantakan ingin memboyong Sabitzer sebagai upaya mereka untuk bangkit dan kembali bersaing dalam perburuan gelar juara Liga inggris musim depan.

Kontrak Sabitzer sendiri akan berakhir pada tahun 2022 mendatang dan keinginannya untuk menapaki babak baru di dalam karirnya membuat dirinya kemungkinan besar bakal menolak usaha perpanjangan kontrak yang dilakukan oleh RB Leipzig.

Sepanjang musim 2020/21 ini Sabitzer tercatat telah tampil dalam 31 pertandingan dengan koleksi 7 gol dan 6 assists di semua kompetisi bersama RB Leipzig.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...