Home > Berita Liga Inggris > Bintang Muda Manchester United Berkembang Pesat Karena Masukkan Dari Michael Carrick

Bintang Muda Manchester United Berkembang Pesat Karena Masukkan Dari Michael Carrick

Sebuah pengakuan sudah dibuat oleh James Garner. Gelandang muda dari Manchester United itu kini sudah mengaku berkembang pesat setelah ia mendapatkan saran dari Michael Carrick.

Garner ialah salah satu pemain muda berpotensial yang kini sudah dimiliki Manchester United. Namun pada musim ini ia sudah dipinjamkan ke klub Championship agar bisa mendapatkan jam bermain.

Sejauh ini Garner memang sudah tampil impresif bersama Nottingham Forest. Ia juga sudah kerap menjadi pembeda bagi tim kasta kedua Liga Inggris itu.

Garner baru-baru ini juga sudah mengungkapkan rahasia di balik performa apiknya. Ia kini sudah mengakui bahwa performa apiknya itu berkat saran yang sudah diberikan oleh Carrick.

Pesan Carrick

Menurut Garner, ia kini bisa tampil dengan maksimal di Nottingham Forest karena ia selalu mengingat pesan-pesan yang diberikan oleh  Carrick kepadanya.

“Ada sesuatu yang benar-benar merombak pikiran saya beberapa pekan yang lalu,”

“Pada saat itu saya berbicara dengan Angel [Gomes] dan kami mengobrolkan tips-tips kecil yang diberikan Michael kepada saya,”

Baca Juga : Manchester . . . Gabung . . . United Mendapat Tawaran dari Juventus

Sederhana Tapi Sulit

Menurut Garner, Carrick kini hanya memberikan tips-tips yang sederhana. Namun ia juga sudah menilai tips-tips itu kini sudah berhasil membuatnya bermain dengan lebih baik.

“Tips-tips yang diberikan Michael itu kebanyakan hanyalah hal-hal mendasar, namun hal-hal mendasar terkadang menjadi hal yang tersulit untuk dilakukan,”

“Ketika saya menerapkan tips itu, saya menjadi lebih cepat beberapa detik dalam membuat keputusan. Jadi saran itu benar-benar membantu saya,” ujarnya.

Proyeksi Solskjaer

Menurut gosip yang beredar, Garner kini kemungkinan akan bertahan di Manchester United pada musim depan.

Ia diproyeksikan akan menjadi pengganti dari  sosok Paul Pogba di skuat MU.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...