Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Bidik Tiket 8 Besar, Persebaya Targetkan Menang Lawan Persela

Bidik Tiket 8 Besar, Persebaya Targetkan Menang Lawan Persela

Bandung – Persebaya Surabaya dijadwalkan akan bertarung melawan Persela Lamongan pada matchday ketiga Grup C turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021) malam pukul 18.15 WIB.

Terkait laga ini, pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, menekankan bahwa laga kontra Persela tersebut merupakan laga yang penting bagi Bajul Ijo.

Untuk diketahui, saat ini Persebaya berada di posisi pertama Grup C Piala Menpora 2021 dengan mengantongi 6 poin dari 2 kali laga.

Bila Persebaya bisa menang atas Persela, maka sudah dipastikan Persebaya akan lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021 karena perolehan poinnya sudah tidak bisa terkejar lagi oleh tim lainnya.

Karena itu, Aji Santoso meminta kepada para pemainnya untuk tetap fokus melawan Persela agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kami sudah melakukan persiapan untuk menghadapi laga yang menurut saya . . . Gabung . . . sangat penting dari pada sebelumnya,” kata Aji Santoso, Jumat (2/4/2021).

“Artinya besok kami akan maksimal,” lanjut mantan pelatih Persela Lamongan ini.

Meski demikian, Aji Santoso juga menyadari bahwa tidak mudah bagi Persebaya Surabaya untuk bisa mengalahkan Persela karena Laskar Joko Tingkir juga mengejar kemenangan untuk tetap membuka peluang lolos ke babak berikutnya.

“Saya selalu tekankan kepada pemain untuk selalu fight dan mengeluarkan segala kemampuannya,” ucap Aji Santoso.

“Semoga kami bisa mendapat hasil yang maksimal tapi yang jelas laga besok sangat penting,” tandasnya.

x

Check Also

Persebaya Mulai Fokus Pada Menu Latihan Taktik

Surabaya – Persebaya Surabaya mulai fokus memperdalam latihan strategi dan taktik setelah pada beberapa pekan ...