Home > Berita Liga Inggris > Bernardo Silva Pemain Terbaik Dalam Laga Aston Villa vs Manchester City

Bernardo Silva Pemain Terbaik Dalam Laga Aston Villa vs Manchester City

Inggris – Pemain terbaik sepertinya layak untuk disematkan kepada Bernardo Silva dalam laga tunda pekan ke-32, antara Aston Villa vs Manchester City Premier League 2020/21, Kamis (22/4/2021).

Bernardo Silva

Silva yang bermain pada sayap kanan menjadi salah satu pemain yang cukup merepotkan rivalnya. Meskipun Silva tidak menghasilkan gol, dia mempunyai kecepatan untuk menyerbu ke arah lawannya.

Dalam laga ini dia menghasilkan dua assist untuk gol-gol Foden dan Rodri, Silva juga membuat total 1 tembakan tepat sasaran, 86 sentuhan, 55% umpan sukses, 3 umpan kunci, dan 4 usaha dribel. Whoscored memberinya rating 8,2, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.

Baca juga : Ollie Watkins Striker Incaran Liverpool Di Bursa Transfer Nanti

Meskipun Aston Villa tampil dengan tangguh, Manchester City masih terlalu . . . Gabung . . . tangguh dan berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Gol John McGinn mengejutkan karena tercipta pada 20 detik dan membuat Aston Villa unggul, kemudian Manchester City mengejar ketinggalan melalui Phil Foden yang mencetak gol balasan di menit ke-22 dan Rodri menggandakannya di menit ke-40.

Hasil pertandingan ini menjadikan Man City tetap tangguh di puncak klasemen sementara dengan 77 poin. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...