Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Bermain Untuk Fenerbahce, Mesut Ozil Masih Saja Digaji Arsenal

Bermain Untuk Fenerbahce, Mesut Ozil Masih Saja Digaji Arsenal

Inggris – Mesut Ozil adalah mantan pemain Arsenal yang kini bergabung dengan klub asal Turki, Fenerbahce. Meski sudah tidak bersama dengan The Gunners, rupanya Arsenal masih harus membayar 90 persen dari sisa gaji pemain asal Jerman tersebut.

Mesut Ozil

Mikel Arteta mendatangkan Unai Emery pada tahun 2019 untuk menggantikan Mesut Ozil yang membuat sang pelatih tidak puas meski sudah diberi kesempatan , akibatnya Arteta sering mendudukkan Ozil di bangku cadangan. Bahkan namanya tidak memasukkan dalam daftar skuad Arsenal untuk Premier League dan Liga Europa. Dengan begitu, peluang Ozil untuk bermain pun pupus seketika.

Ozil yang sudah tidak tahan dengan situasi tersebut hengkang pada bulan Januari lalu, dan ditampung oleh Fenerbahce. Arsenal membiarkan pemain berusia 32 tahun itu pergi tanpa mendapatkan uang sepeserpun.

Baca juga : Reaksi Fans Arsenal Melihat Ozil Jadi Bek di Fenerbahce

Menurut laporan, Ozil meminta Arsenal tetap . . . Gabung . . . membayar beberapa persen dari gajinya, sebagai syarat agar dirinya mau bergabung dengan Fenerbahce.

The Athletic mengabarkan Ozil meminta Arsenal membayar 90 persen dari gajinya. Berarti, the Gunners harus merogoh kocek sebesar 315 ribu pounds per pekan untuk dia. Jumlah tersebut lebih besar dari pemilik gaji tertinggi di Arsenal saat ini, Pierre-Emerick Aubameyamg.

Arsenal harus membayarnya sampai kontrak Ozil berakhir bulan Juni mendatang. Dengan begitu, Arsenal harus menyediakan empat juta pounds untuk pemain yang sudah tidak bermain bersama mereka lagi. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Wenger

Wenger Masih Optimis Arsenal Bisa Berkembang di Tangan Arteta

London – Arsenal tak lagi menjadi tim yang nampak siap bersaing di papan atas Liga ...