Home > Berita Transfer Pemain > Bermain Seperti Erling Haaland, Pemain Asal Zambia Ini Menjadi Incaran MU

Bermain Seperti Erling Haaland, Pemain Asal Zambia Ini Menjadi Incaran MU

Manchester – Manchester United tampaknya sudah menemukan sosok untuk menggantikan Edinson Cavani, dikabarkan saat ini Setan Merah tertarik pada Patson Daka dari RB Salzburg.

patson daka

Edinson Cavani, striker MU memutuskan untuk pergi dari Old Trafford di musim panas nanti.Hal tersebut akan menyisakan kekosongan pada lini serang MU. Saat ini Setan Merah mulai berburu striker baru di musim panas nanti.

Menurut laporan Sport Witness, ada satu nama yang berpotensi besar menggantikan Edinson Cavani, yaitu Patson Daka.

Aksi striker asal Zambia membuat MU menjadi tertarik, Daka menjadi andalan di tim utama Salzburg. Musim dirinya berhasil mengemas 30 gol dan 10 assist dari total 35 penampilan untuk raksasa Austria itu.

Daka dilaporkan punya gaya bermain yang mirip dengan incaran utama MU, Erling Haaland, hal tersebut membuat Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk merekrut sang . . . Gabung . . . striker.Laporan tersebut juga mengatakan kesematan Manchester United untuk mengamankan jasa Daka sangat terbuka di musim panas nanti

Hal ini karena RB Salzburg siap menjual dan menerima tawaran untuk mengamankan jasa sang striker di musim panas nanti.Salzburg mematok Daka dengan harga yang terjangkau, yaitu di angka 25 juta Euro saja.

Opsi pilihan lain untuk Manchester United adalah Dusan Vlahovic, Mauro Icardi, dan Harry Kane yang menjadi target Mu di musim panas nanti.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Nilai Transfer Fantastis Ben White Buat Legenda Arsenal Ini Kaget

Inggris – Keinginan Arsenal untuk mendatangkan Ben White membuat Nigel Winterburn terkejut. Sang legenda Arsenal ...