Home > Berita Liga Indonesia > Persebaya Surabaya > Bermain Apik, Rivaldi Bawuo Berpeluang Besar Direkrut Persebaya

Bermain Apik, Rivaldi Bawuo Berpeluang Besar Direkrut Persebaya

Bandung – Nama Rivaldo Bawuo berpeluang besar direkrut Persebaya Surabaya setelah penampilannya apiknya saat membela skuad Bajul Ijo pada turnamen Piala Menpora 2021.

Untuk diketahui, mantan penyerang Arema FC, Rivaldi Bawuo, didatangkan untuk memperkuat Persebaya di ajang Piala Menpora ini dengan status trial.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, pihaknya sudah berkomunikasi dengan manajemen terkait penampilan Rivaldi Bawuo, namun belum ada keputusan lebih lanjut.

“Untuk Rivaldi Bawuo saya sudah berkomunikasi dengan manajemen ya nanti mungkin kami lihat ke depannya seperti apa,” kata Aji Santoso, Kamis (01/04/2021).

“Tetapi yang jelas pemain ini cukup bagus,” tambahnya.

Rivaldi Bawuo menjalani debut bersama Persebaya saat laga kontra Madura United, di ajang Piala Menpora . . . . . . 2021, pada Minggu (28/3/2021) lalu.

Meski baru masuk pada babak kedua menggantikan Akbar Firmansyah, namun penampilan Rivaldi cukup memuaskan, bahkan ia sudah menciptakan dua peluang emas bagi Persebaya.

“Meski hanya bermain beberapa menit tetapi dia cukup membahayakan pertahanan lawan,” jelas Aji, usai laga kontra Madura United.

x

Check Also

Alasan Dibalik Direkrutnya Altariq Alta Ballah Di Lini Pertahanan Persebaya Surabaya

Surabaya – Untuk menyambut kompetisi Liga 1 musim depan Persebaya Surabaya merekrut Altariq Alta Ballah ...