Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Bermain Apik Luke Shaw Bakal Lebih Lama Bela Setan Merah

Bermain Apik Luke Shaw Bakal Lebih Lama Bela Setan Merah

Manchester – Pada musim ini Luke Shaw memberikan kontribusi yang cukup besar bagi Manchester United, ia telah mengemas total satu gol dan enam assist dari 40 penampilan bagi Setan Merah. Karena perfoma apiknya tersebut Luke Shaw diberitakan akan mendapat kontrak baru di skuat Setan Merah dalam waktu dekat ini.

Luke Shaw

Luke Shaw merupakan mantan pemain Southampton saat ini dia dalam kondisi fisik terbaik sejak bergabung dengan MU pada tahun 2014 lalu. Sang bek jarang mendapatkan cedera sehingga ia mendapatkan jam bermain yang reguler di skuat MU musim ini. Selain itu Shaw juga solid saat bertahan, dan aktif maju ke depan untuk membantu serangan.

The Daily Star mengklaim bahwa Manchester United puas dengan performanya dan berencana memberikan kontrak baru dalam waktu dekat ini. . . . Gabung . . . Penampilannya yang konsisten dengan perfoma yang semakin meningkat memberikan dampak yang besar bagi skuat Setan Merah.

Menurut laporan manajemen MU sudah menyiapkan kontrak baru untuk sang bek, selain kontrak jangka panjang, sang bek juga mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan. Gaji Shaw saai ini 150 ribu pounds per pekan, dalam kontrak baru bayarannya akan naik sebesar 190 ribu pounds per pekan. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Keberadaan Ronaldo Jadi Alasan Pogba Bertahan di MU ?

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi upaya Manchester United mempertahankan Paul Pogba. Sang gelandang ...