Home > Berita Liga Champions > Berharap Haaland Tidak Mandul Pada Laga Dormunt vs Man.City Nanti

Berharap Haaland Tidak Mandul Pada Laga Dormunt vs Man.City Nanti

Borussia Dortmund akan melawan Manchester City pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2020/21, Kamis (15/4/2021). Dortmund menaruh harapan besar pada mesin gol mereka, Erling Braut Haaland. Pada leg pertama di Etihad Stadium, Inggris, Dortmund menyerah 1-2. Dua gol City dicetak oleh Kevin De Bruyne menit 19 dan Phil Foden menit 90.
Satu gol Dortmund dicetak oleh Marco Reus menit 84. Haaland sudah mencetak sepuluh gol untuk Dortmund di Liga Champions musim ini, juga 21 gol di Bundesliga. Tapi, striker 20 tahun Norwegia itu mandul dalam tiga penampilan terakhirnya untuk Dortmund di semua kompetisi.

“Erling Haaland adalah faktor yang sangat penting bagi kami dalam beberapa pertandingan terakhir walau dia tidak mencetak gol,” kata pelatih Dortmund, Edin Terzic.

“Dia selalu berlari dan menyambung para pemain. Sebagai tim, tentu saja kami berharap dia segera mencetak gol lagi.”

Haaland masih memimpin daftar top skor sementara Liga Champions . . . Gabung . . . musim ini. Dia unggul dua gol atas Kylian Mbappe, yang telah mencetak delapan gol untuk PSG. Tim yang lolos dari partai Dortmund vs City ini sudah ditunggu finalis musim lalu, PSG. Raksasa Prancis itu sudah menyingkirkan juara bertahan Bayern Munchen.
PSG mengeliminasi Bayern lewat keunggulan gol tandang dalam agregat 3-3. Itu setelah PSG cuma kalah 0-1 di Paris pada leg kedua.

Sementara itu, satu semifinalis lainnya adalah Chelsea. Di semifinal itu, Chelsea masih menunggu pemenang partai Liverpool vs Real Madrid.

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...