Home > Berita Liga Indonesia > Berani Akuisisi Cilegon United, Raffi Ahmad Dinilai Tahu Banyak Soal Sepak Bola

Berani Akuisisi Cilegon United, Raffi Ahmad Dinilai Tahu Banyak Soal Sepak Bola

Jakarta – Pelatih kiper RANS Cilegon FC, Yanuar Hermansyah, menilai banyak pihak salah menyangka terkait sosok Raffi Ahmad.

Menurut Yanuar, Raffi Ahmad memiliki pengetahuan yang luas soal sepak bola, tidak seperti yang dipikirkan orang selama ini.

“Raffi ini bukan orang yang diam saja. Pergaulannya luas,” kata Yanuar.

“Selama ini, kita lihat, ia memang lebih banyak di dunia keartisan. Namun, tanpa sepengetahuan kita, ia berbincang dan berdiskusi dengan banyak pihak yang berkecimpung di sepak bola,” sambungnya.

Yanuar sendiri mengaku belum pernah berdiskusi langsung dengan Raffi Ahmad soal sepak bola, namun dari sejumlah pembicaraan bersama manajemen ia bisa menilai bahwa Raffi Ahmad tahu banyak soal sepak bola Indonesia.

“Beberapa kali ia membeber konsep-konsepnya soal klub ini dan sepak bola ke depannya. Dari situ, saya tahu bahwa Raffi memiliki pengetahuan bagus soal sepak bola,” jelas Yanuar.

“Kita yang sudah lama di dunia sepak bola pun banyak mendapat hal-hal baru dari Raffi Ahmad,” lanjut pria yang akrab disapa Begal ini.

Seperti diketahui, . . . Gabung . . . Raffi Ahmad bersama rekannya, Rudy Salim, mengakuisisi Cilegon United, dan mengubah namanya menjadi RANS Cilegon FC.

Langkah Raffi Ahmad ini sempat dipertanyakan oleh sejumlah pihak yang menganggap suami Nagita Slavina itu tidak tahu apa-apa soal sepak bola.

Selain itu menurut Begal, sosok Raffi Ahmad mudah membaur dengan siapa saja, bahkan bercanda dengan para pemain, walaupun Raffi berposisi sebagai bos besar di RANS Cilegon United.

“Kalau sudah berkumpul dengan tim, ia sama sekali nggak tampak canggung,” ungkap Yanuar.

“Ia enak diajak ngobrol dan bercanda. Familier sekali. ia juga selalu menanyakan kabar,” lanjutnya.

x

Check Also

PSPS Riau Bayar Gaji Pemain, Tapi Masih Ada 2 Yang Belum Beres

PSPS Riau, peserta Liga 2, baru saja melunasi tunggakan gaji dua pemainnya pada musim lalu. ...