Home > Berita Liga Inggris > Ben White Berminat Untuk Mendarat ke Old Trafford Setelah Jadi Target Manchester United

Ben White Berminat Untuk Mendarat ke Old Trafford Setelah Jadi Target Manchester United

Asa dari Manchester United untuk bisa merekrut Ben White kini sudah berpotensi menjadi kenyataan. Karena sang bek kini sudah dilaporkan tertarik untuk pindah ke Old Trafford pada musim panas nanti.

Ben White merupakan salah satu bek muda potensial dari Inggris. Ia pertama kali sudah dikenal pada saat membawa Leeds United promosi ke EPL pada musim lalu.

Di musim ini, White sudah kembali ke Brighton. Di skuat The Seagulls, sang bek juga sudah berhasil tampil konsisten di jantung pertahanan timnya.

Manchester United kini sudah dilaporkan ingin memboyong sang bek pada musim panas nanti. Manchester Evening News mengklaim bahwa transfer itu juga sudah berpotensi jadi kenyataan.

Baca Juga : Manchester United Wajib Siapkan Butget Besar Demi Lini Tengah

Tertarik Pindah

Menurut laporan itu, White kini sudah membuka diri untuk bergabung bisa dengan Manchester United.

Ia juga sudah merasa bahwa Manchester United adalah loncatan yang bagus untuk karirnya. Karena ia bisa bermain pada kompetisi Eropa seperti Liga Champions.

Belum . . . Gabung . . . lagi MU yang sekarang juga sudah menjelma menjadi kandidat juara dari EPL. Sehingga White sudah semakin tertarik pindah ke sana.

Bisa Didapatkan

menurut laporan tersebut, Manchester United bisa mewujudkan transfer dari White pada musim panas nanti.

Pihak Brighton sebenarnya juga enggan untuk menjual White. Karena sang bek kini sudah dinilai salah satu aset berharga mereka.

Namun mereka kabarnya juga tidak punya kekuatan finansial untuk bisa menahan kepergian dari sang bek sehingga mereka terpaksa menjualnya pada musim panas nanti.

Mahar Transfer

Mahar transfer White pada musim panas nanti juga sudah cukup terjangkau. Sang bek kabarnya sudah bisa diangkut di angka 35 juta pounds.

x

Check Also

Pemain Positif Covid- 19 Laga Pramusim Chelsea Dibatalkan

London – Usai selesai menghadapi Peterborough United, Chelsea dijadwalkan akan menjalani laga uji coba kontra ...