Home > Berita Transfer Pemain > Begini Saran Scholes Untuk MU Terkait Jesse Lingard

Begini Saran Scholes Untuk MU Terkait Jesse Lingard

Manchester – Apa yang sebaiknya dilakukan Manchester United terkait masa depan Jesse Lingard? Memulangkannya ke Old Trafford atau membiarkannya bermain di West Ham United?

Lingard

Oleh karenanya, Manchester United dan West Ham harus kembali duduk satu meja untuk mendiskusikan masa depan sang pemain. West Ham sendiri dikabarkan tertarik untuk mempermanenkan status Lingard, namun tidak dengan harga yang mahal.

Manchester United pun berada di situasi yang cukup dilematis. Mereka bisa menjual ataupun menggunakan jasa Lingard untuk musim depan. Lantas, apa yang sebaiknya dilakukan oleh klub besutan Ole Gunnar Solskjaer tersebut?

“Kebugarannya tidak pernah menjadi masalah meskipun dirinya sudah cukup lama tidak bermain, dia sangat profesional dan tetap bugar,” buka legenda Manchester United, Paul Scholes, kepada talkSPORT.

“Dia telah menjadi pemain yang sensasional. Buat Ole, saya kira akan sangat bagus untuk memiliki dia kembali dan memberikan sedikit persaingan buat Bruno Fernandes,” lanjutnya.

Baca Juga : Arsenal Saingan Baru West Ham Untuk Mendapatkan Jesse Lingard Musim . . . Gabung . . . Depan

Lingard menjalani masa-masa sulit semasa di Manchester United. Ia berulang kali menjadi sasaran kritik hingga jarang dimainkan oleh Solskjaer. Tetapi, kalau berada di posisinya, Scholes takkan ragu untuk kembali ke Old Trafford.

“Saya ingin membuktikan diri bahwa saya bisa bermain di tim itu dan bermain setiap pekannya. Akan sulit untuk dilakukan apabila Bruno Fernandes fit setiap pekannya,” tambah Scholes.

“Akan berat buat dia, tapi anak yang saya tahu dalam diri Jesse adalah dia memang bocah Man United. Dia sangat ingin bermain buat Manchester United,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Minim Belanja , Man City Coba Ajukan Tawaran Untuk Jack Grealish

Manchester – Manchester City cukup pasif di bursa transfer kali ini, meskipun begitu kabar Man ...