Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Vs Union Berlin, Munchen Tetap Duduk Manis di Posisi Atas

Bayern Munchen Vs Union Berlin, Munchen Tetap Duduk Manis di Posisi Atas

Jerman – Pertandingan antara Bayern Munchen vs Union Berlin Liga Jerman 2020/2021,yang berlangsung pada hari Sabtu (10/04/21).

Buyern munchen

Laga yang berlangsung di stadion Allianz Arena, rumah dari Bayern Munchen peringkat pertama klasemen sementara Liga Jerman, laga pekan ke-28 malam ini berlangsung sangat menegangkan dan seru.

Cedera yang dialami oleh pemain Bayern Munchen, menyebabkan Bayern Munchen harus mengerahkan seluruh kekuatannya untuk laga tersebut.Diantaranya Robert Lewandowski yang absen, Die Rottens harus bermain dengan sejumlah punggawa lapis kedua.

Sementara Union Berlin, yang gagal menang pada dua laga terakhir, menurunkan Marius Butler, Max Kruse dan Keita Endo sebagai starter, serta Petar Musa di posisi penentunya.

Bayern Munchen tetap mendominasi pertandingan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya sejak babak pertama berjalan.

Pada jeda babak pertama , tidak ada gol yang tercipta dari kedua kesebelasan. Skor kacamata 0-0 pun jadi hasil sementara laga Bayern Munchen vs Union Berlin.

Pada permulaan babak kedua, Bayern lakukan pergantian dengan memasukan Leroy Sane menggantikan Coman yang tertatih-tatih di luar lapangan di akhir babak pertama.

Baca juga : Gagal Bersinar, Union Berlin Bakal Pulangkan Karius Ke Liverpool

Dengan masuknya Sane sedikit daya serang Munchen semakin bertambah di lini kanan. Akhirnya tim tuan rumah akhirnya bisa mencetak gol pada menit 68’.Musiala lepaskan sepakan keras yang mengarah ke sudut kanan bawah. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Bayern Munchen.Tetapi Pemain berusia 18 tahun tersebut pun akhirnya digantikan di menit 73’ karena mengalami cedera.

Setelah pergantian permain tersebut, Union Berlin berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Marcus Ingvartsen.Striker asal Denmark tersebut berhasil menembus gawang, dan skor berakhir imbang 1-1.

Bayern Munchen masih tetap kokoh di puncak klasemen dengan raihan 65 poin, unggul lima angka dari Leipzig di posisi kedua.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Davies

Alphonso Davies Mengaku Banyak Belajar Dengan David Alaba di Munchen

Munchen – Dikenal sebagai salah satu calon bek kiri terbaik di dunia, Alphonso Davies mengatakan ...