Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Bayern Munchen Makin Mantap Di Puncak Klasemen Bundesliga

Bayern Munchen Makin Mantap Di Puncak Klasemen Bundesliga

Jerman – Setelah mendapatkan kemenangan atas WfL Wolfsburg dalam laga pekan ke-29 Liga Jerman musim ini , Bayern Munchen semakin memantapkan posisi mendekati gelar juara . Pada Sabtu malam, Bayern Munchen menang 3-2 atas tuan rumah, melalui pemain mudanya Jamal Musiala, Bayern mengukuhkan posisi di puncak dengan koleksi 68 poin.

Bayern München

Bayern saat ini membutuhnkan tiga kemenangan lagi untuk mempertahankan gelar juara Liga Jerman sembilan musim berturut-turut. Dibalik kemenangan Bayern, terdengar kabar bahwa Flick yang mengaku sudah mengajukan pengunduran diri dari kursi manajer akhir musim mendatang.

Eintracht Franfkurt gagal memanfaatkan kekalahan Wolfsburg untuk merebut posisi ketiga klasemen karena dalam laga lain di Borussia Park, selain itu Frankfurt juga kalah telak 0-4 dari tuan rumah Borussia Moenchengladbach. Posisi ketiga masih diduduki oleh Wolfsburg dengan total 54 poin atau unggul satu poin atas Frankfurt.

Gladbach naik ke urutan ketujuh dengan menggusur Union Berlin yang menang 2-1 atas VfB Stuttgart dalam pertandingan lain setelah unggul selisih gol mengingat kedua tim sama-sama memiliki 43 poin.

Leverkusen masuk dalam persaingan empat besar karena mereka sementara naik ke posisi kelima dengan 47 poin atau hanya tertinggal enam poin persis di bawah Frankfurt. Mereka harus menunggu hasil pertandingan Borussia Dortmund (46) yang akan menjamu Werder Bremen di Signal Iduna Park.

Kemenangan Bayern Munchen tersebut juga disertai dengan pemecahan rekor oleh Jamal Musiala, sebagai pemain termuda yang bisa mencetak enam gol di Liga Jerman. ( Ara -Satupedia.com)

x

Check Also

Haaland

Pelatih Munchen Sanjung Haaland Jelang Lawan Dortmund

Munchen – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, tidak ragu untuk menyampaikan kekagumannya kepada striker Borussia ...