Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Barcelona Siap Jual Ousmane Dembele Karena Kontrak Baru Tidak Direspon

Barcelona Siap Jual Ousmane Dembele Karena Kontrak Baru Tidak Direspon

Barcelona bersiap untuk menjual Ousmane Dembele pada musim panas tahun ini. Masa depan Ousmane Dembele di Barcelona sampai sekarang masih belum ada kejelasan. Kontrak pemain berusia 23 tahun itu akan berakhir pada tahun 2022.
Barcelona dilaporkan sudah menawarkan kontrak baru ke Dembele dua pekan yang lalu.

Tapi menurut laporan, Dembele masih belum mau merespons tawaran kontrak dari Barcelona. Padahal, Barcelona berharap supaya Dembele bisa tetap bertahan di Barcelona lebih lama lagi. Pasalnya, sejak Barcelona ditangani oleh Ronald Koeman, performa Dembele bisa dibilang terus meningkat.
Melihat kondisi ini, klub berjuluk Blaugrana itu langsung melakukan tindakan.

Barcelona diklaim akan memasukkan mantan pemain Borussia Dortmund itu ke dalam daftar jual pada musim panas ini kalau sang pemain tak merespons perpanjangan itu. Barcelona tidak mau . . . Gabung . . . kehilangan Dembele secara gratis pada 2022.
Untuk itu, Barcelona dikabarkan sudah membanderol Dembele senilai 50-60 juta euro.

Beberapa klub besar pun dikabarkan sudah mengantre untuk mendapatkan tanda tangan Dembele. Salah satu klub yang kabarnya ngebet mendatangkan Dembele adalah Juventus. Juventus dan pihak Dembele disebut akan segera melakukan diskusi dalam waktu dekat.
Bahkan Juventus rela menanti Dembele sampai 2022 supaya bisa didapatkan secara gratis.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...