Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona Kini Jadi yang Terdepan Demi Daratkan Erling Haaland ke Camp Nou

Barcelona Kini Jadi yang Terdepan Demi Daratkan Erling Haaland ke Camp Nou

Raksasa dari Liga Spanyol, Barcelona, kini sedang berada dalam posisi terdepan demi bisa mendapatkan penyerang dari Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Pemain berpaspor Norwegia itu kini memang tengah dirumorkan akan menjadi salah satu pemain yang nantinya bakal dilepas oleh Die Borussen.

Rumor kepindahan dari Haaland ke Barcelona kini juga sudah semakin kuat setelah jurnalis yang berasal dari Italia, Fabrizio Romano, sudah buka suara terkait dengan hal ini.

Fabrizio Romano sendiri sudah menjadi salah satu orang yang kini sudah cukup dipercaya saat ketika berbicara mengenai transfer kepindahan dari  sang pemain.

Pasalnya, saaat ketika Fabrizio Romano sudah bersabda maka rumor tersebut nantinya sudah hampir dipastikan akan terjadi.

Baru-baru ini, Jurnalis asal italia itu juga sudah ikut berkomentar mengenai kepindahan dari Erling Haaland ke Barcelona. Hal itu juga sudah ia sampaikan lewat akun Instagram pribadinya, @fabriziorom.

“Mino Raiola ada di Barcelona hari ini, dia baru saja mendarat bersama ayah Erling Haaland untuk bertemu dengan dewan Barça yang baru,” tulis Fabrizio pada postingan di Instagramnya.

“Raiola berada di Dortmund dalam beberapa hari terakhir untuk bertemu dengan Borussia dan berbicara tentang harga potensial untuk . . . Gabung . . . menjual Haaland musim panas ini,” lanjut Fabrizio.

“klausul rilis sekitar € 75 juta akan berlaku hanya pada Juli 2022, bukan musim panas ini. Itulah mengapa Raiola sekarang berencana dengan Borussia Dortmund untuk memahami harga akhir dan langkah selanjutnya untuk Haaland,” ujarnya.

“Hari ini ada pertemuan dengan Barça untuk membahas proyek baru Joan Laporta dan timnya. Tidak ada yang dilakukan atau ditandatangani, itu hanya “waktu pembicaraan” untuk mempertimbangkan solusi terbaik,” tutupnya.

Meski ia tengah diterpa dengan berbagai rumor tentang kepindahannya, Haaland sampai saat ini juga belum mengatakan kalau ia kini belum bisa memastikan hal tersebut serta masih akan menghormati kontraknya di Dortmund yang nantinya akan berakhir pada 2024 mendatang.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...