Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Barcelona Akan All Out Pertahankan Lionel Messi

Barcelona Akan All Out Pertahankan Lionel Messi

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, diketahui membicarakan tentang masa depan Lionel Messi di klub yang mana kontrak Lionel Messi bersama Barcelona akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Berbagai spekulasi bermunculan karena belum adanya kesepakatan baru yang bisa berakibat sang pemain bakal meninggalkan Barcelona.

Dilansir dari ESPN, Paris Saint-Germain dan Manchester City menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangan La Pulga.

Tentu saja, Barcelona yang tidak ingin kehilangan pemain bintangnya, sehingga Ronald Koeman mengatakan bahwa Barcelona sedang berusaha agar Lionel Messi bertahan untuk beberapa tahun lagi.

Baca Juga : Lionel Messi Walaupun Dari Planet Lain Tetapi Masih Pemain Barcelona

Kendati demikian, Ronald Koeman juga mengatakan bahwa fokus utama tim besutannya adalah pertandingan terdekat melawan Real Valladolid.

“Ini adalah masalah yang benar-benar penting. Kami akan . . . Gabung . . . melakukan segalanya agar Leo melanjutkan kariernya di sini beberapa tahun lagi,” kata Koeman.

“Tapi, untuk sekarang (yang penting) pertandingan melawan Real Valladolid. Presiden klub dan jajarannya yang bisa menentukan kesepakatan,” sambungnya.

Pertandingan antara Barcelona menghadapi Real Valladolid dijadwalkan berlangsung pada Senin (5/4/2021) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Barcelona memerlukan kemenangan untuk terus bersaing dengan duo Madrid di papan atas klasemen Liga Spanyol.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...