Home > Berita Liga Indonesia > Bagi PSS Sleman Peringkat Ketiga Piala Menpora Sangat Berarti

Bagi PSS Sleman Peringkat Ketiga Piala Menpora Sangat Berarti

PSS Sleman akhirnya keluar sebagai peringkat ketiga Piala Menpora 2021. Klub berjuluk Super Elja itu mengalahkan PSM Makassar 2-1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (24/04/2021). Dua gol kemenangan PSS Sleman dicetak oleh Irfan Jaya dan Irkham Mila pada menit 34′ dan 65′.
Sementara itu, gol semata wayang PSM Makassar diceploskan Sutanto Tan pada menit 59′. Bagi pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, kemenangan itu sangat berarti. Itu karena dari awal dia tidak pernah menyangka timnya bisa melangkah cukup jauh.

Baca Juga : Hasil Pertandingan PSM Makassar 1 – 2 PSS Sleman, Piala Menpora 2021

“Saya pikir tidak ada seseorang yang berpikir kami bisa berada di posisi sekarang,” kata Dejan dalam jumpa pers setelah pertandingan.

“Seperti yang saya bilang, kalau bisa lebih fair dan benar kami bisa ke final, tapi . . . Gabung . . . oke kami hanya harus mempersiapkan diri, berubah, menjadi lebih baik untuk liga,” jelasnya.

Untuk itu, Dejan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak, terutama kepada suporter atas doa dan dukungannya. Berkat itu, PSS Sleman bisa menorehkan prestasi.

“Saya ingin ucapkan terima kasih kepada pemain, pelatih, manajemen, dan saya ingin katakan terima kasih kepada semua fans PS Sleman yang mendukung kami dan mendoakan kami,” lanjut Dejan.

“Orang-orang yang mungkin tidak dukung kami, tapi ini hal yang penting buat kami,” kata pelatih asal Serbia itu.

x

Check Also

Dengan Bermitranya PSSI-Polri, Izin Lebih Mudah Dan Kompetisi Lebih Bersih

PSSI dan Mabes Polri sepakat menjalin kemitraan. Kerja sama itu dalam rangka penerbitan rekomendasi atau ...